Jumat, Juli 19, 2024
Beranda Lampung Barat PJ Peratin Kenali Belalau Gelar Rakor Perdana Sejak Dilantik

PJ Peratin Kenali Belalau Gelar Rakor Perdana Sejak Dilantik

PusaranNews.id, Lampung Barat – Rakor perdana penjabat peratin pekon kenali sekaligus silaturahmi kepada seluruh aparatur,TP-PKKN dan Lembaga himpunan Pekon, Senin 27 Februari 2023.

Dalam sambutannya Selamat Putra l, selaku Pj Peratin Pekon Kenali mengucapkan, Terimakasih kepada seluruh Aparatur pekon, ibu PKK dan Lembaga himpunan Pekon yang telah hadir pagi hari ini.

“Acara ini bertujuan untuk bersilaturahmi, dan menyampaikan usulan atau pun uneg-uneg silahkan saudara sekalian sampaikan, kita terbuka saja, demi kemajuan pekon ini,” kata dia.

Lanjut Selamat, terkait pembangunan untuk tahun ini ada rabat jalan langgui yang lebih kurang panjangnya 130 meter, lebar 2 meter dan rabat jalan galahasu menembus jalan baru sepanjang 100 meter. Juga sedang dalam tahap perencanaan pemangku II dan III untuk pembukaan badan jalan sepanjang 100 meter.

“Kita ini selaku aparatur pekon adalah sebagai pelayan masyarakat bukan orang hebat, kita harus bersikap ramah lembut dan santun dimana kita memang dituntut untuk melayani Mengayomi masyarakat,” Harapnya.

Dalam kesempatan itu juga Ketua lembaga Himpunan Pemekon (LHP) Boy Adijaya, Menyampaikan dukungannya diharap harus mendukung penuh dengan kebijakan Peratin yang baru ini demi membangun pekon kearah yang lebih baik.

“Saya menyimak apa yang telah di sampaikan peratin kita tadi bahwa dia mempunyai itikat dan semangat yang tinggi untuk kemajuan pekon yang kita cintai ini. “Tutupnya (Samson).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments