Senin, Juli 15, 2024
Beranda Lampung Barat Pj. Bupati Nukman Bersama Forkopimda Pantau Posko Mudik

Pj. Bupati Nukman Bersama Forkopimda Pantau Posko Mudik

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat, bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan pemantauan posko terpadu pengamanan dan pelayanan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Kamis 20 April 2023.

Hasil pantauan semua personil yang ditugaskan sudah lengkap dan sudah siap melayani masyarakat pada mudik lebaran baik sebelum atau sesudah lebaran. Dengan adanya posko pelayanan dan pengamanan tersebut diharapkan dapat membantu para pemudik yang yang akan merayakan lebaran di kampung halamannya.

“Posko ini harus siap siaga melayani masyarakat, menyambut pemudik dari berbagai wilayah,” kata Pj. Bupati Drs. Nukman, M.M.

Nukman menekankan kepada petugas agar dalam menjalankan tugas penuh rasa tanggung jawab, dengan harapan perjalanan pemudik dapat berjalan dengan lancar.

“Kami berharap setiap anggota yang terlibat, melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab sehingga lebaran tahun ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” kata dia.

Lanjut dia, hingga saat ini arus lalu lintas di sekitar pos terpadu masih lancar. Belum terlalu signifikan pemudik yang tiba di Lampung Barat.

“Kita juga memberikan bantuan untuk petugas yang bertugas di posko pengamanan dan pelayanan ini,” ungkapnya.

Pihaknya mengimbau agar masyarakat atau pemudik yang melintas di posko pengamanan atau pelayanan bisa memanfaatkan posko tersebut, baik untuk beristirahat ataupun menanyakan jalur mudik yang akan dilalui.

“Bagi masyarakat atau pemudik agar jangan ragu untuk mendapatkan pelayanan di setiap posko yang sudah didirikan didaerah ini. Walaupun sekedar istirahat atau melakukan pengecekan kesehatan, semua personil kita siagakan 24 jam,” harap dia. (**)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments