Personil Berprestasi Dapat Penghargaan Dari Kapolres Lambar

PusaranNews.id, Lampung Barat – Sejumlah personil berprestasi Polres Lampung Barat, mendapat penghargaan dimana ini dilakukan bentuk Reward dari pimpinan kepada Personilnya, Senin 22 Agustus 2022.

Kapolres Lampung Barat, AKBP. Heri Sugeng Priyantho, mengatakan penyerahan piagam penghargaan kepada Personel Polres Lampung Barat dan jajaran, ini merupakan bentuk Reward dari pimpinan kepada Personil yang berprestasi.

“Semoga ini dapat menjadi motivasi bagi personil yang lain untuk terus bekerja dengan baik untuk kepentingan masyarakat dan Institusi Polri,” kata dia.

Lanjut dia, Personil yang menerima Penghargaan berjumlah tiga puluh empat orang dan 3 (tiga ) Satfung/Satker, yang terdiri dari dua Kategori yaitu Kategori satu yaitu Kategori Ungkap Kasus Tindak Pidana Kekerasan terhadap anak yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain atau pembunuhan berencana.

“Personil yang mendapat penghargaan yakni jajaran Sat Reskrim sebanyak sembilan orang, Polsek Sumber Jaya sebanyak 14 orang, Polsek Balik Bukit Sebanyak 11 orang,” jelasnya.

Masih Heri, kategori dua yakni, prestasi Percepatan vaksinasi yang telah dilakukan oleh Sidokkes Polres, sebagai vaksinasi terbanyak satu, Polsek Sumber Jaya Sebagai Vaksinasi Terbanyak dua, dan Polsek Bengkunat Sebagai Vaksinasi terbanyak tiga.

“Saya atas nama pribadi dan Instansi, mengucapkan selamat atas keberhasilan yang telah saudara-saudara dapatkan, semoga keberhasilan yang didapatkan menjadikan motivasi dan semangat untuk kedepannya,” kata dia. (samson)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Curanmor di Batukebayan, Polsek Sekincau Masih Lakukan Penyelidikan

 PusaranNews.id, Lampung Barat -┬áPolsek Sekincau, Polres Lampung Barat tindak lanjuti laporan warga terkait tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di Pekon Batu...

Lubang Menganga di Badan Jalan Bundaran Tugu Ara Pasar Liwa, Diperbaiki Jajaran Sat Lantas Polres Lampung Barat

 PusaranNews.id, Lampung Barat -┬áRusak parah, jalan lintas Nasional tepatnya di bundaran tugu ara Kelurahan Pasar Liwa Lampung Barat, bahayakan pengguna jalan.Karena tidak kunjung diperbaiki,...

Parosil Apresiasi Tim Pemburu Harimau Yang Diduga Makan Manusia di Suoh

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Tertangkapnya dugaan Harimau sumatera yang memangsa manusia di Kecamatan Suoh Lampung Barat, mendapat apresiasi dari Ketua DPC PDIP Parosil Mabsus.Apresiasi...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts