Peringati Hari Pahlawan Ke-77, Waka Polres Lambar Robi B Wicaksono: Hidupkan Kembali Dalam Benak Kita Perjuangan Para Pejuang Bangsa

PusaranNews.id, Lampung Barat – Memperingati Hari Pahlawan Ke-77 tahun 2022, Polres Lampung Barat melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan yg di pimpin langsung Oleh Wakapolres Lampung Barat Kompol Robi B Wicaksono,S.H. bertempat di lapangan apel Mako Polres Lampung Barat, kamis (10/11/2022).

Upacara Peringatan Hari Pahlawan diikuti oleh Perwira Polres Lampung Barat, Sat Samapta 1 Peleton, Sat Lantas 1 Peleton, gabungan Staf 1 Peleton, gabungan Sat Reskrim, Sat Narkoba, dan Sat Intelkam 1 Peleton, Siswa Latja SPN 1 Peleton.

Wakapolres Lampung Barat Kompol Robi B Wicaksono,S.H. dalam amanatnya, menyampaikan Hari Pahlawan setiap tahun di peringati dengan renungan yang sungguh sungguh untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup sebagai Bangsa dan Negara Merdeka. Hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para Pahlawan Bangsa.

“Para Pejuang sepenuhnya percaya bahwa masa depan kita, Anak dan Cucu kandung Revolusi Indonesia sangat layak untuk diperjuangkan. Dan Para Pejuang telah berkorban sampai tetes darah penghabisan untuk Kemerdekaan yang sesungguhnya dan bukan pemberian dari siapapun, melainkan Berkat dan Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata dia.

Lanjut dia, Teladan dari para Pahlawan Bangsa yang telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat kita di Peringatan Hari Pahlawan tahun ini, Pahlawanku Teladanku. Dengan semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

“Peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat. Mari kita jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain,” ujar Robi.

Pahlawan akan menjadi teladan bagi semua masyarakat Indonesia, mengarungi masa-masa penuh tantangan. Teladan bagi semua menata masa depan dan menjadi Pemenang. Selamat Hari Pahlawan Tahun 2022. (Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Lakukan Pengawasan Melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat terus memperkuat pengawasan terhadap proses pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada 2024. Pengawasan ini dilakukan...

Kapolres Empat Lawang Pimpin Sertijab, Berikut Nama-Namanya

 PusaranNews.id, Empat Lawang - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra ,S.I.K,S.H,M.H,pimpin secara langsung serah terima jabatan kabag Ops, kabag Sdm ,Kabag Ren, kasat Lantas,...

Mobil Plat Merah Tabrakan di Tanjakan Giham, Penumpang Selamat Kendaraan Rinsek

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Adu kambing, Avanza VS Terios rusak parah. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya lecet-lecet pada kedua supir kendaraan.Toyota Avanza...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts