Pererat Silaturahmi Polres Lambar dan Pelti Lampung Gelar Pertandingan Tenis Persahabatan

PusaranNews.id, Lampung Barat – Pererat tali silaturahmi Polres Lampung Barat gelar pertandingan tenis persahabatan dengan Pelti, dilapangan Tenis pemkab setempat, Sabtu 17 Desember 2022.

Turut diundang Barisan Veteran Tenis Indonesia (Baveti) Lampung yang diketuai oleh Syarifudin (Mantan ketua Pelti Provinsi Lampung) dan Club Tenis Bandar Lampung (Tri Tennis) yang diketuai oleh Arsyad (Mantan Kepala Dinas Peternakan Lampung Selatan).

Kegiatan pertandingan Tenis Persahabatan yang mengusung tema. ”Tenis Sehat Menambah Sahabat”, dilaksanakan dari pukul 08.00 WIB samoai dengan pukul 14.00 WIB. Kegiatan tersebut diikuti pula oleh bapak Berlian Tihang mantan Sekda Provinsi Lampung dan Bapak Idrus Efendi mantan Sekda Pringsewu. Sementara dari Polres Lampung Barat dihadiri oleh Wakapolres Lampung Barat Kompol Robi Wicaksono, S.H. dan dari pelti Lampung Barat diwakili oleh bapak Agus Cik.

Wakapolres Lampung Barat mengatakan, ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Baveti dan Tri Tenis selaku pemain Tenis senior yang telah berkenan hadir ke Lampung Barat.

“Tentunya pertandingan persahabatan yang sekaligus memberikan dukungan, motivasi dan semangat kepada tim tenis Lampung Barat, untuk lebih bergairah lagi dalam mengembangkan olahraga Tenis kedepannya,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Baveti Bapak Syarifudin menyampaikan, ucapan terima kasih atas sambutan dari Tim Tenis Lampung Barat, yang telah menyambut dengan baik dan penuh kehangatan serta menyediakan fasilitas pertandingan.

“Kedatangan kami adalah untuk berolahraga, jalan-jalan, dan silaturahmi karena silaturahmi itu memanjangkan umur dan memurahkan rejeki. Sehingga selain sehat juga dapat kawan baru.

Kemudian beliau berharap dilain waktu tim tenis Lampung Barat bisa melakukan kunjungan balasan untuk bertanding di Bandar Lampung. Tak lupa pula beliau juga mengingatkan agar Pelti Lampung Barat terus melakukan pembinaan untuk mencari bibit-bibit petenis generasi baru agar Kabupaten Lampung Barat dapat berkiprah di ajang turnamen tenis. Baik itu PorProv maupun kejuaraan-kejuaraan tenis yang lainnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan, dari Baveti dan Tri Tenis menurunkan 8 Pasang, sementara dari Lampung Barat juga menurunkan 8 Pasang. Kegiatan berjalan dengan baik, aman, lancar dan tertib, usai pertandingan tim pelti kembali bertolak ke provinsi Lampung. (Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Kurban Berkah BAZNAS (KBB) Lampung Barat Distribusikan 510 Paket Daging Kurban

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Hari Raya Idul Adha tahun ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan Program Kurban Berkah BAZNAS...

Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Jura I

  PusaranNews.id, Lampung Barat - Satu lagi prestasi Nasional di raih oleh Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat (Lambar) yaitu Siswi kelas X.4...

Kader NU Ranting Sukarame Balik Bukit Potong Qurban 51 Kambing dan Dua Sapi

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Saat ini tercatat di Sistem Informasi Kaderisasi Nahdlatul Ulama (Siskader NU) ada sebanyak 98 Kader NU yang telah ikuti Pendidikan Dasar...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts