Senin, Juli 15, 2024
Beranda Lampung Barat Pererat Silaturahmi, Pekon Kejadian Belalau Adakan Berbagai Lomba

Pererat Silaturahmi, Pekon Kejadian Belalau Adakan Berbagai Lomba

PusaranNews.id, Lampung Barat – Pekon Kejadian Kecamatan Belalau, Gelar berbagai lomba dari tingkat dewasa hingga anak-anak, yang di pusatkan di lapangan Sekolah Dasar Negeri (SDN) pekon setampat, minggu 05 februari 2023.

Peratin Pekon Kejadian Ahmad Hendriansyah mengatakan, Kegiatan lomba yang diadakan di Pekonnya, bertujuan untuk mempererat silaturahmi Antar masyarakat.

“Dengan adanya perlombaan seperti ini, tentu selain memupuk kreativitas anak-anak, juga untuk mempererat tali silaturahmi aparat pekon dengan masyarakat kita sendiri,” kata dia.

Hendri mengatakan, Adapun tangkai perlombaan yang di selenggarakan yakni, Lomba mewarnai, lomba makan kerukupuk, lomba balap kelereng, lomba balap karung. Lomba ini sendiri dihususkan bagi anak SD dari kelas VI hingga kelas I.

“Lomba yang kita laksanakan terbagi dua yaitu untuk dewasa dan untuk anak-anak. Dimana untuk anak-anak ada empat tangkai, sedangkan untuk dewasa juga empat tangkai yakni, Lomba joget balon, Lomba memasukkan paku dalam botol, lomba estavet air, dan lomba Gaple,” jelas dia.

Harapan dengan adanya perlombaan ini, kata Hendri silaturahmi tetap terjaga dan semakin solid lagi kedepan. (Samson)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments