Peratin Sumber Rejo Sambut Mahasiswa KKN UNILA

PusaranNews.id, Lampung Barat – Pemerintah Pekon Sumber Rejo Kecamatan Batuketulis Kabupaten Lampung Barat menyambut dan menerima kedatangan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Lampung (UNILA) di Balai Pekon setempat, Senin 09 Januari 2023.

Diketahui, jumlah mahasiswa yang melaksanakan KKN di Pekon Sumber rejo berjumlah tujuh orang tiga laki-laki dan empat perempuan yang Mulai KKN pada hari ini hingga 40 hari mendatang.

Didampingi sejumlah Perangkat Pekon Karyono selaku Peratin menyambut baik kedatangan para mahasiswa/i untuk melaksanakan KKN di Pekon setempat tentunya mengedepankan tuntunan dari kampusnya.

Dalam sambutannya Karyono mengatakan ucapan selamat datang kepada mahasiswa KKN UNILA dan meminta mahasiswa mengimplementasikan ilmu yang telah didapat dibangku kuliah kepada masyarakat Pekon Sumber rejo khususnya.

“Saya ucapkan selamat datang kepada adik-adik mahasiswa KKN di pekon ini, selama kurang lebih 40 hari ke depan adik-adik akan melaksanakan KKN, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa menggali potensi yang ada di pekon Sumber Rejo dan kedepan adik-adik mahasiswa KKN dapat memberikan ilmu dan dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,” ungkap Karyoto.

Lebih lanjut, Karyono berpesan kepada mahasiswa KKN Unila agar bisa membaur dengan masyarakat. Tunjukkan dan tularkan suri tauladan kepada masyarakat ilmu yang selama ini adik-adik mahasiswa dapatkan dari Fakultas masing-masing.

“Mudah-mudahan implementasi mata kuliahnya di pekon ini berjalan dengan baik dan sukses, hingga bisa mendongkrak nilai untuk kelulusan nantinya,” kata dia. (Reflin)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Lakukan Pengawasan Melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat terus memperkuat pengawasan terhadap proses pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada 2024. Pengawasan ini dilakukan...

Kapolres Empat Lawang Pimpin Sertijab, Berikut Nama-Namanya

 PusaranNews.id, Empat Lawang - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra ,S.I.K,S.H,M.H,pimpin secara langsung serah terima jabatan kabag Ops, kabag Sdm ,Kabag Ren, kasat Lantas,...

Mobil Plat Merah Tabrakan di Tanjakan Giham, Penumpang Selamat Kendaraan Rinsek

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Adu kambing, Avanza VS Terios rusak parah. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya lecet-lecet pada kedua supir kendaraan.Toyota Avanza...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts