Peratin Pekon Kenali Bagikan Langsung BLT DD Tahap Dua

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Pemerintah Pekon (Desa) Kenali melaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun 2023 tahap 2 (Dua) dan program ini bertujuan untuk membantu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi. Rabu 07 juni 2023.

PJ. Peratin Pekon Kenali Selamat Putra S.IP Menyampaikan, Program BLT Dana Desa tahun 2023 ini ditujukan untuk 26 penerima KPM yang berada di wilayah Pekon Kenali. Setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp300 ribu perbulan dan dibagikan selama 3 bulan (April, Mei Dan juni).

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di Pekon Serungkuk,” Jelasnya.

Selamat juga menjelaskan bahwa pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian dan sosial masyarakat Pekon Kenali.

“Kami berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari,” Harapnya. (Samson).

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

BAZNAS Lampung Barat Kembali Raih Opini WTP Ke-2 Kalinya Untuk Laporan Keuangan 2023

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Setelah melalui proses audit oleh Kantor Akuntan Publik (KAP) Tjahjo, Machdjud Modopuro & Rekan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten...

Usai Rapat Pleno PPK di Dapil 1 Lampung Barat, Bambang Kusmanto Apresiasi Para Saksi dan Relawan

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Bambang Kusmanto salah satu Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan 1 yang meliputi Kecamatan Balik Bukit, Sukau dan...

Pendaki Gunung Pesagi Dikabarkan Meninggal Dunia

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Seorang pendaki asal Desa Kamplas Kecamatan Abung Barat, Lampung Utara dikabarkan Meninggal Dunia Di gunung pesagi lampung Barat.Di ketahui Korban...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,500PelangganBerlangganan

Latest Posts