Peratin Pekon Kenali Bagikan Langsung BLT DD Tahap Dua

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Pemerintah Pekon (Desa) Kenali melaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun 2023 tahap 2 (Dua) dan program ini bertujuan untuk membantu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi. Rabu 07 juni 2023.

PJ. Peratin Pekon Kenali Selamat Putra S.IP Menyampaikan, Program BLT Dana Desa tahun 2023 ini ditujukan untuk 26 penerima KPM yang berada di wilayah Pekon Kenali. Setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp300 ribu perbulan dan dibagikan selama 3 bulan (April, Mei Dan juni).

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di Pekon Serungkuk,” Jelasnya.

Selamat juga menjelaskan bahwa pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian dan sosial masyarakat Pekon Kenali.

“Kami berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari,” Harapnya. (Samson).

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Lakukan Pengawasan Melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat terus memperkuat pengawasan terhadap proses pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada 2024. Pengawasan ini dilakukan...

Kapolres Empat Lawang Pimpin Sertijab, Berikut Nama-Namanya

 PusaranNews.id, Empat Lawang - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra ,S.I.K,S.H,M.H,pimpin secara langsung serah terima jabatan kabag Ops, kabag Sdm ,Kabag Ren, kasat Lantas,...

Mobil Plat Merah Tabrakan di Tanjakan Giham, Penumpang Selamat Kendaraan Rinsek

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Adu kambing, Avanza VS Terios rusak parah. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya lecet-lecet pada kedua supir kendaraan.Toyota Avanza...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts