Peratin Pekon Kenali Bagikan 3.330 Kilo Gram Beras Kepada KPM

PusaranNews.id, Lampung Barat – Pemerintah Pekon Kenali Kecamatan Belalau Kabupaten Lampung Barat, melaksanakan penyaluran Bantuan Cadangan Pangan (BCP), tahap II Tahun 2023 dari pemerintah pusat yang bekerja sama dengan Dinas Sosial, Selasa 23 Mei 2023.

Bantuan berupa beras sebanyak 3.330 kg untuk 330 KPM masing masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM), menerima 10 kg beras alokasi bulan April, Beras tersebut di salurkan kepada seluruh penerima sesuai dengan BNBA dari Pemerintah Pusat.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Peratin Pekon Kenali Selamat S.IP, mengucapkan, Terimakasih kepada semua pihak yang telah memfasilitasi penyaluran bantuan sehingga bisa langsung tersalur.

“Bantuan CPP merupakan bentuk kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat dan berharap bantuan tersebut bermanfaat bagi penerima,” kata dia.

Pada kesempatan yang sama Ketua LHP Pekon Kenali Boy Adijaya, S.IP. Menutup acara tersebut dengan Mengajak kepada seluruh masyarakat agar dapat mendukung semua program yang telah disusun oleh Pemerintah Pekon di Tahun Anggaran 2023 agar dapat terealisasi sesuai harapan.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat pekon kenali agar dapat Mendukung semua program yang di susun oleh pemerinta desa di tahun anggaran 2023,agar dapat sesuai dengan harapan kita semua,”tutupnya. (samson)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Implementasi Kurikulum Merdeka, SMAN 1 Pesisir Selaran Gelar Karya P5

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat Laksanakan Gelar Karya Pembelajaran Projek Pengiatan Profil Pelajar Pancasila...

Hadapi Nataru 2024, Pemkab Pesisir Barat Persiapkan Pengamanan

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar) menggelar rapat persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024, di ruang rapat Asisten,...

Penjabat Sekkab Pesisir Barat Dilantik Agus Istqlal

 PusaranNews.id, Pesisir Barat -¬†Penjabat (Pj) Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Pesisir Barat resmi di lantik Bupati, Pelantikan tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Bupati Pesibar Nomor: B/513/KPTS/V.04/HK-PSB/2023...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,400PelangganBerlangganan

Latest Posts