Peratin PAW Pekon Kenali Kecamatan Belalau, Dilantik Nukman

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Peratin Pergantian Antar Waktu (PAW) Pekon Kenali Kecamatan Belalau Terpilih, dilantik. Kemis 31 Agustus 2023.

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Lampung Barat, Nomor: B/266/KPTS/III/.13/2023 Tentang Pemberhentian Penjabat Peratin dan Pengesahan Pengangkatan Peratin Kenali, Kecamatan Belalau.

Pj. Bupati Nukman mengatakan, PAW-nya peratin terpilih Adi Praja yang menggantikan Selamat Putra selaku PJ sebelumnya. Peratin Kenali, Kecamatan Belalau untuk sisa masa jabatan peratin periode 2019-2025 berdasarkan hasil dari pemilihan peratin serentak tahun 2018.

“Jabatan yang saudara emban ini adalah amanah dan kehormatan dari masyarakat yang harus dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab,” kata Nukman.

Lanjut dia, kepemimpinan dan peran peratin dalam pembangunan sangat penting, karena posisinya sebagai aparat pemerintah yang terdekat dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Oleh karena itu, pemerintah kabupaten terus berupaya meningkatkan kemampuan perangkat pekon agar dapat menjalankan pemerintahan secara lebih baik,” ucapnya. (Samson)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Lakukan Pengawasan Melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat terus memperkuat pengawasan terhadap proses pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada 2024. Pengawasan ini dilakukan...

Kapolres Empat Lawang Pimpin Sertijab, Berikut Nama-Namanya

 PusaranNews.id, Empat Lawang - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra ,S.I.K,S.H,M.H,pimpin secara langsung serah terima jabatan kabag Ops, kabag Sdm ,Kabag Ren, kasat Lantas,...

Mobil Plat Merah Tabrakan di Tanjakan Giham, Penumpang Selamat Kendaraan Rinsek

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Adu kambing, Avanza VS Terios rusak parah. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya lecet-lecet pada kedua supir kendaraan.Toyota Avanza...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts