Jumat, Juli 19, 2024
Beranda PESISIR BARAT Pemkab Pesisir Barat Tetapkan Hari dan Tempat Pelaksanaan Upacara HUT Ke-10 Kabupaten...

Pemkab Pesisir Barat Tetapkan Hari dan Tempat Pelaksanaan Upacara HUT Ke-10 Kabupaten Tersebut

 

PusaranNews.id, Pesisir Barat –¬†Forkopimda bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pesisir Barat, persiapkan berbagai kegiatan dalam menghadapi Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-10 tahun lahirnya kabupaten setempat. Salah satu kegiatan tersebur yakni perispan upacara bendera bendara, rapat dipusatkan di ruang rapat Asisten, Gedung A Lantai 3 pemkab setempat, 10 April 2023.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Audi Marphi mengatakan, hasil dari rapat tersebut memutuskan bahwa kegiatan upacara akan dilaksanakan pada tanggal 3 Mei 2023 di Lapangan Merdeka Labuhan Jukung.

Hal itu dikarenakan, dilakukan mengingat tanggal lahirnya Kabupaten Pesibar yaitu tanggal 22 April 2023, bertepatan dengan Hari Raya Idul fitri 1444 H.

“Saya meminta kepada para OPD, untuk merencanakan segala sesuatu-nya sesuai dengan tugas, pokok dan fungsi (Tupoksi). Sehingga dalam pelaksanakan Upacara HUT Pesisir Barat ke-10 tahun 2023 dapat meminimalisir kesalahan,” kata dia.

Audi Marphi meminta, para peserta rapat untuk mengemukakan perencanaan dalam Persiapan HUT Kabupaten Pesisir Barat ke-10 Mei nanti. Sehingga pada pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan memperbaiki apa yang kurang atau menjadi kelemahan pada upacara dari tahun sebelumnya.

“Saya juga meminta kepada jajaran Forkopimda Pesisir Barat-Lampung Barat yang dalam hal ini dihadiri oleh perwakilan dari Kodim 0422/Lampung Barat, untuk dapat membantu mengerahkan anggota-nya untuk menjadi peserta upacara dan membantu Pemkab Pesisir Barat sesuai dengan Tupoksi dari TNI,” terang dia.¬†(**)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments