Senin, Juli 15, 2024
Beranda PESISIR BARAT Pemkab Pesisir Barat Mengadakan Kegiatan Bersih Pantai

Pemkab Pesisir Barat Mengadakan Kegiatan Bersih Pantai

 

PusaranNews.id, Pesisir Barat –┬áPemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat melaksanakan kegiatan, Bersih Pantai dan Olahraga Bersama, bertempat di Lapangan Merdeka Labuhan Jukung dan dilanjutkan dengan bersih Pantai Labuhan Jukung, Pesisir Tengah, Jum’at 26/05/2023.

Kepala Dinas KominfoTik Suryadi Mengatakan, Kegiatan tersebut dilaksanakan guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan kebugaran jasmani melalui kegiatan olahraga bersama, serta kebersihan dilingkungan sekitar Pantai Labuhan Jukung melalui kegiatan bersih pantai.

Pantai Labuhan Jukung dipilih karena merupakan ikon Kabupaten Pesisir Barat dengan jumlah wisatawan paling banyak diantara tempat wisata lainnya di Kabupaten Pesisir Barat, sehingga diharapkan kegiatan serupa akan dilaksanakan oleh masyarakat di tempat wisata pantai lainnya.

Kegiatan diawali dengan Apel Pagi dengan dibina langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Audi Marpi Selanjutnya, Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal. beserta jajaran dan para lapisan masyarakat yang hadir melaksanakan Olahraga Bersama dan melakukan kegiatan bakti sosial yaitu bersih-bersih Pantai Labuhan Jukung. (Tsn)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments