Pelaku Penusukan Saat Orgen Tunggal di Pekon Buay Nyerupa Lambar, Akhirnya Dibekuk Tekab 308

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Pelaku Kasus pembunuhan saat acara orgenan malam hari, di Pemangku Karya Bakti Pekon Buay Nyerupa Kecamatan Sukau Lampung Barat, Sabtu 30 juli 2022 sekitar pukul 01.00 wib lalu, akhirnya dibekuk jajaran TEKAB polres setempat.

Kasat Reskrim Polres Lampung Barat, AKP M. Ari Satriawan mengungkapkan, Kronologis kejadian Pada hari Sabtu tanggal 30 Juli 2022 sekitar pukul 01.00 wib, tersangka AW warga Kedamaian ilir Pekon Buay Nyerupa dan korban sama-sama melihat hiburan orgen tunggal yang berada pekon setempat.

“Menurut saksi FDT, awalnya melihat korban ribut adu mulut dengan seseorang laki-laki, berciri-ciri Gemuk dan kulit berwarna Sawo Matang dan berlogat berbahasa Lampung dan
kemudian saksi menghampiri korban dan korban sudah dilerai dengan masayarakat setempat,” ungkapnya.

Lanjut dia, usai dilerai warga korban pergi kearah panggung dan lanjut menonton orgen, namun beberapa saat kemudian saksi kembali mendengar ada suara keributan dan melihat ramai-ramai
dibelakang panggung dan melihat korban dalam keadaan terluka dan berlumuran darah dibagian perut sebelah kiri.

“Saat saksi FDT, lihat kembali keributan yang terjadi, ternyata korban yang ribut sebelumnya sudah dalam keadaan bergelumuran darah, terlihat ada luka tusukan di bagian perut sebelah kiri dan pada saat itu juga saksi langsung membawa korban ke Puskesmas,” terang dia.

Masih kata, Namun sesampainya di puskesmas korban langsung dilajukan penanganan medis, tetapi korban tidak bisa di selamatkan lagi dan korban meninggal dunia di Puskesmas Sukau dengan luka tusukan diperut sebelah kiri Selebar 10cm dan sedalam 10cm, sampai keluar usus perutnya.

“Atas kejadian tersbut, keluarga koban melapor ke pihak kepolisian, tim kami langsung bergerak hingga bisa mengidentipikasi pelaku, hingga pelaku berhasil kami amankan,” kata dia.

Sementara Kronologis Penangkapan yang dilakukan TEKAB 308 polres setempat bersama unit reskrim polsek balik bukit yang dipimpin Kapolsek Iptu Arnis Faely dan KBO, sat reskrim Iptu Joni apriwansyah, langsung bergerak mencari keberadaan pelaku, pada Pukul 23.45 Wib Team mendapatkan informasi bahwa pelaku sedang berada dirumahnya.

“Pelaku sedang berada dirumahnya lalu Team langsung melakukan penangkapan dan mengamankannya, pelaku mengakui bahwa memang benar telah melakukan penusukan terhadap korban yang mengakibatkan meninggal dunia.
Setelah mendengar pengakuan dari pelaku, kemudian pelaku dibawa kepolres lampung barat guna pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya. (edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Lakukan Pengawasan Melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat terus memperkuat pengawasan terhadap proses pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada 2024. Pengawasan ini dilakukan...

Kapolres Empat Lawang Pimpin Sertijab, Berikut Nama-Namanya

  PusaranNews.id, Empat Lawang - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra ,S.I.K,S.H,M.H,pimpin secara langsung serah terima jabatan kabag Ops, kabag Sdm ,Kabag Ren, kasat Lantas,...

Mobil Plat Merah Tabrakan di Tanjakan Giham, Penumpang Selamat Kendaraan Rinsek

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Adu kambing, Avanza VS Terios rusak parah. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya lecet-lecet pada kedua supir kendaraan.Toyota Avanza...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts