Jumat, Juli 19, 2024
Beranda Lampung Barat Pekon Kerang Kecamatan Batu Brak salurkan BLT-DD Tahap Tiga

Pekon Kerang Kecamatan Batu Brak salurkan BLT-DD Tahap Tiga

PusaranNews.id, Lampung Barat – Pemerintah Pekon Kerang Kecamatan Batu Brak Kabupaten Lampung Barat kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap ke tiga tahun anggaran 2022 bertempat di Balai Pekon Setempat pada. Sabtu (01/10/2022)

Acara berlangsung di balai Pekon Kerang, kecamatan Batu Brak kabupaten Lampung Barat yang dihadiri Peratin Mat Amin, Aparat pekon, Ketua dan Anggota LHP dan Seluruh Masyarakat Penerima Manfaat KPM.

Dalam sambutannya Peratin Mat Amin mengatakan hari ini telah menyalurkan bantuan BLT-DD kepada 77 keluarga penerima manfaat (KPM).Beliau juga menyampaikan bahwa bantuan BLT-DD ini mempunyai keriteria penerima manfaat yaitu masyarakat yang berhak menerima adalah masyarakat yang bersangkutan belum atau tidak terdata mendapat bantuan bantuan yang lainnya seperti PKH, BPNT dan lainnya.

” Dalam pembagian BLT-DD tahap ke tiga ini yaitu untuk bulan Juli, Agustus, September, yang perbulannya 300,000 (tiga ratus ribu rupiah) dan masing masing KPM menerima 900,000 (sembilan ratus ribu rupiah) ke 77 keluarga penerima manfaat (KPM),” Ucapnya

Beliau berharap kepada masyarakat Pekon Kerang Khususnya agar benar benar memanfaatkan bantuan ini sebaik-baik nya untuk kebutuhan keluarga dan kebutuhan anak sekolah jangan sampai di manfaatkan untuk kebutuhan kebutuhan yang tidak bermanfaat bagi keluarga penerima.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten lampung barat, dan pemerintah pusat kepada menteri keuangan, Menteri sosial dan menteri desa atas bantuan BLT-DD yang di anggarkan dari Dana Desa (DD) yang cukup menopang kebutuhan perekonomian masyarakat pekon Kerang,“Pungkasnya. (Reflin)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments