Senin, Juli 15, 2024
Beranda Lampung Barat Pekon Atar Kuwau Salurkan BLT DD Tahap Tiga Tahun 2023

Pekon Atar Kuwau Salurkan BLT DD Tahap Tiga Tahun 2023

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Sebanyak 23 kelompok penerima manfaat (KPM) Pekon Atar kuwau Kecamatan Batu ketulis menerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahap ketiga.kegiatan tersebut berlangsung di balai pekon setempat. Rabu 14 September 2023

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Peratin dan aparatur pekon, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PLD, LHO dan masyarakat penerima manfaat.

Peratin Atar Kuwau Tri Ariyogi mengatakan penyaluran blt dd di tahun 2023 sudah memasuki tahap yang ketiga,jumlah penerima masih sama dengan penerima di tahap satu dan tahap dua.

“Alhamdulillah blt dd tahap tiga untuk bulan Juli,Agustus,September dengan total Rp 900rb setiap KPM sudah kami salurkan,untuk penerimanya masih sama dengan penerima sebelumnya yaitu 23 KPM,”Ujarnya

Tri Ariyogi juga berharap kepada penerima agar memanfaatkan bantuan yang diterima untuk membeli kebutuhan pokok dan kebutuhan medis.

“Uang yang bapak ibu terima harus dibelanjakan kebutuhan yang bermanfaat seperti sembako,obat-obatan,vitamin,jangan sampai dihabiskan untuk hal-hal yang tidak bermanfaat,”Pungkasnya. (Reflin)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments