Peduli Musibah, Karang Taruna Pekon Bakhu Bantu Korban Kebaran

PusaranNews.id, Lampung Barat – Peduli Musibah kebakaran ketua karang Taruna pekon bakhu kunjungi Posko dan keluarga Ahlul musibah kebakaran di Pekon Kenali Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat, Kamis (28/7/22)

“Kami dari keluarga besar karang taru pekon bakhu turut perihatin dan bela sungkawa atas musibah, yang menimpa saudara-saudara kita di pekon Kenali, semoga Allah berikan kenikmatan dibalik musibah yang dialami,” kata Ketua Karang Taruna Pekon Bakhu Feby Nata Wijaya.

Penyerahan bantuan disambut langsung oleh tim posko kebaran dan rekan-rekan karang taruna dan ahlul musibah, dimana bantuan yang diberikan berupa uang tunai, yang mungkin bisa sedikit meringankan para korban.

Perwakilan aparat Pekon Kenali Amri mengucapan, terimakasih atas bantuan dan kepedulian keluarga besar karang taruna Pekon Bakhu, yang telah membantu para korban kebakaran.

“Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan dan silaturahmi ketua karang taruna pekon bakhu , karena ini tentu sangat membantu para korban yang terkena musibah,” ungkapnya.(RK)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Lakukan Pengawasan Melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat terus memperkuat pengawasan terhadap proses pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada 2024. Pengawasan ini dilakukan...

Kapolres Empat Lawang Pimpin Sertijab, Berikut Nama-Namanya

 PusaranNews.id, Empat Lawang - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra ,S.I.K,S.H,M.H,pimpin secara langsung serah terima jabatan kabag Ops, kabag Sdm ,Kabag Ren, kasat Lantas,...

Mobil Plat Merah Tabrakan di Tanjakan Giham, Penumpang Selamat Kendaraan Rinsek

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Adu kambing, Avanza VS Terios rusak parah. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya lecet-lecet pada kedua supir kendaraan.Toyota Avanza...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts