PD Salimah dan MSQ, Gelar Tabligh Akbar Di Pasar Liwa Lambar

PusaranNews.id, Lampung Barat – PD Salimah Lampung Barat bekerjasama dengan MSQ (Madrasah Sidqyah Qur’ani) Gelar Tabligh Akbar. Acara dilaksanakan di Masjid Al-Manshur, Pasar Liwa , Kecamatan Balikbukit, Lampung Barat Ahad, 26 Maret 2023.

Acara ini dihadiri oleh Perwakilan GOW (Gerakan Organisasi Wanita), Pengurus PD Salimah Lampung Barat, Forsil Majelis Taklim Salimah Lampung Barat dan Perwakilan Majelis Taklim di beberapa Kecamatan di Lampung Barat. Total peserta Tabligh Akbar yaitu 200 peserta.

Acara ini diawali dengan Tilawah Al Quran yang dibacakan oleh Qonita. Selanjutnya Ketua PD Salimah Lampung Barat, Emiliasari, membuka langsung acara ini. Dilanjutkan dengan Ceramah oleh Ustadzah Khairuna Arfalah, M.Pd, M.Sy dari MSQ (Madrasah Sidqyah Qur’ani).

“Semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat Ukhuwah Islamiah terutama di Bulan Ramadhan ini,” ungkapnya.

Selanjutnya Ceramah yang disampaikan oleh Ustadzah Khairuna Arfalah, M.Pd, M.Sy yaitu tentang Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh kebaikan. Salah satunya dengan memperbanyak membaca Al Quran.

Romadhon merupakan Bulan Al Quran, bulan istimewa yaitu bulan turunnya Al Quran. Pada bulan Romadhon hendaklah memperbanyak Tilawah Al Quran. Aktifitas yang paling utama pada bulan ramadhan yaitu bersama Al Quran. Selain itu juga puasa merupakan perisai dari melakukan hal hal buruk.

“Banyaklah berdoa pada bulan ramadhan, menjadi insan yang banyak bersyukur sehingga kehidupan ini penuh dengan berkah dan ketenangan,” kata dia. (Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

BAZNAS Lampung Barat Kembali Raih Opini WTP Ke-2 Kalinya Untuk Laporan Keuangan 2023

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Setelah melalui proses audit oleh Kantor Akuntan Publik (KAP) Tjahjo, Machdjud Modopuro & Rekan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten...

Usai Rapat Pleno PPK di Dapil 1 Lampung Barat, Bambang Kusmanto Apresiasi Para Saksi dan Relawan

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Bambang Kusmanto salah satu Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan 1 yang meliputi Kecamatan Balik Bukit, Sukau dan...

Pendaki Gunung Pesagi Dikabarkan Meninggal Dunia

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Seorang pendaki asal Desa Kamplas Kecamatan Abung Barat, Lampung Utara dikabarkan Meninggal Dunia Di gunung pesagi lampung Barat.Di ketahui Korban...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,500PelangganBerlangganan

Latest Posts