Pasca Pencoblosan, Polres Lampung Barat Cek Kesehatan Geratis Pada PPK dan PPS

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Dua hari pasca digelarnya hajat negara atau Pemilihan Umum (Pemilu) Rabu (14/2) lalu, Polres Lampung Barat cek kesehatan geratis kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), dan anggota TNI, Polri, Jumat 16 Pebruari 2024.

Kapolres Lampung Barat AKBP. Ryky Widya Muharam mengatakan, cek kesehatan geratis, merupakan wujud kepedulian Polres kepada para petugas pemilu, yang telah menjalankan tugas dan tanggung jawab pada masa pemungutan suara.

“Kami hadir sebagai wujud kepedulian kami kepada para petugas pemilu, baik TNI, Polri petugas PPS dan PPK yang telah menjalankan tugas dilapangan demi terlaksananya pemilu yang sukses tentunya sangat menguras tenaga dan fikiran,” kata dia.

Kegiatan ini akan dilaksanakan secara mobile ke PPK-PPK yang ada di kabupaten Lampung Barat. Seksi kedokteran dan kesehatan (dokkes) Polres Lampung Barat dan tim kesehatan dari kodim 0422 Lambar menerjunkan 10 tim kesehatan yang akan memeriksa kesehatan seluruh petugas.

Sementara Kasi Dokkes Polres Lampung Barat Aipda Nursal Amin, Amd.Keb mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan tim dan obat obatan serta vitamin yang memadai.

“Tim dokkes telah menyiapkan petugas, peralatan dan juga obat obatan untuk para petugas pemilu. setelah dilakukan pemeriksaan rata-rata yang dialami oleh petugas adalah kecapean, oleh karena itu kita berikan vitamin untuk penambah daya tahan tubuh,” terangnya. (**)

Baca Juga:  Menteri Perdagangan dan Cawapres Nomor Urut 03 Akan Kunjungi Lambar, Personil Polres Siapkan Pengamanan

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Pasca Libur Idul Fitri ASN Dilingkup Pemkab Lampung Barat Disidak Penjabat Bupati

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pasca libur idul fitri 1445 Hijriah 2024, Aperatur Sipil Negera (ASN) di komplek Kabupaten Lampung Barat disidak, Selasa 16 April...

Parosil Mabsus Daftarkan Diri Sebagai Balon Bupati, Dimarkas PDI Perjuangan Lambar

 PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Barat Bukak Penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati - Wakil Bupati untuk...

Khatib Shalat Idul Fitri, Ust Muhahamd Ridho : Pantaskah di Hari Yang Fitri Kita Merayakan Kemenangan?

 PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Sekitar 300an Jemaah Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445H memenuhi Masjid Al Iman Lingkungan Sukamenanti ,Kelurahan Pasar Liwa , Kecamatan Balik...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts