Jumat, Juli 19, 2024
Beranda PESISIR BARAT Pasar Tanjung Rejo Pesisir Barat Dibangun, Agus Istqlal Minta Kontraktor Bekerja Dengan...

Pasar Tanjung Rejo Pesisir Barat Dibangun, Agus Istqlal Minta Kontraktor Bekerja Dengan Baik

PusaranNews.id, Lampung Barat – Pasar Tanjung Rejo, Kecamaran Bengkunat Kabuapten Pesisir Barat Lampug dibangun. Pembangunan telan dana Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) sebesar Rp2,7 miliar lebih.

Pembangunan pasar itu, dilakukan peletakan batu pertama oleh Bupati setempat Agus Istiqlal, yang disaksikan oleh masyarakat setempat dan sejumlah pejabat pemkab Pesbar, Rabu 13 September 2023.

Pembangunan pasar tradisional di kecamatan kata Agus, menjadi salah satu prioritas dalam rencana pembangunan di Pesisir Barat. Hal itu bertujuan untuk pemerataan dan stabilitas pembangunan, dengan kondisi pasar yang semakin baik, pemkab berharap perekonomian masyarakat semakin membaik.

“Peletakkan batu pertama ini sebagai pertanda dimulainya proses pembangunan Pasar Tanjung Rejo yang nantinya difungsikan menjadi pusat perekonomian dan sarana penghubung akses untuk mempermudah ketersediaan bahan kebutuhan pokok sehari-hari bagi masyarakat,” ungkapnya.

Agus menghimbau, pihak kontraktor agar dapat melaksanakan pekerjaan dengan baik, tepat kuantitas, tepat kualitas, dan tepat waktu, diharapkan pemerintah kecamatan dan pekon serta seluruh elemen masyarakat dapat menjaga dan mendukung kelancaran pembangunan pasar, serta merawat fasilitas pasar yang telah dibangun.

“Kita semua mampu membangun sinergi secara bersama untuk kemajuan dan keberhasilan cita-cita bangsa, agar menjadi bangsa yang lebih kuat, lebih maju dan sejahtera dengan agenda pembangunan Pesibar yang lebih baik,” kata dia.(**)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments