Partai Gerindra Kepakkan Sayap, Deklarasi Papera Lampung Barat

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pedang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung resmi dideklarasikan, Kamis, 22 Juni 2023.

Deklarasi Papera yang merupakan sayap Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu dilangsungkan di Air Ringkih, Pekon Pura Mekar, Kecamatan Gedungsurian.

Kepengurusan Papera di kabupaten yang memiliki 15 kecamatan dan 131 pekon plus lima kelurahan itu dipercayakan kepada M Rudi sebagai ketua.

Sementara Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) dipercayakan kepada Sansan Deraswan.

Pengurus Papera Lampung Barat dilantik Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Papera Provinsi Lampung, Aang Kurnaedi.

Deklarasi DPC Papera itu turut dihadiri pengurus DPC Partai Gerindra Lampung Barat dan PAC partai besutan Prabowo Subianto itu.

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra Lampung Barat, Erwan Syah, keberadaan Papera di kabupaten yang pada Pemilu 2024 itu terbagi atas lima daerah pemilihan (Dapil) tersebut satu misi dengan partai yang dia besut, yakni berjuang menjadikan Partai Gerindra sebagai Pemenang Pemilu 2024 dan mememangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024.

“Papera adalah sayap partai. Papera juga memperjuangkan Bapak Prabowo Presiden 2024, Gerindra Menang Pemilu 2024 dan Pedagang Sejahtera,” ujar politikus yang kini duduk sebagai Wakil Ketua II DPRD Lampung Barat itu.

Dikatakan, visi Papera sebagai sayap Partai Gerindra, bertujuan ikut menciptakan kesejahteraan rakyat, khususnya para pedagang, dengan cara mendorong terciptanya kesempatan berusaha yang adil, keseimbangan, dan ketahanan ekonomi guna terbangunnya keseimbangan sistem perekonomian nasional yang mandiri dan berdaulat.

“Adapum misinya, di antaranya melakukan perlindungan, pembinaan dan pemberdayaan para pedagang Indonesia, sebagai bagian membangun kemandirian, kedaulatan dan ketahanan ekonomi nasional. Mendorong terbentuknya regulasi yang dapat melindungi kepentingan pedagang mikro kecil dan menengah dari persaingan yang tidak sehat. Menjadi jembatan rekrutitmen kader-kader partai bidang ekonomi yang militan, khususnya dalam lingkup komunitas Pedagang Indonesia,” tandas dia. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Kurban Berkah BAZNAS (KBB) Lampung Barat Distribusikan 510 Paket Daging Kurban

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Hari Raya Idul Adha tahun ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan Program Kurban Berkah BAZNAS...

Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Jura I

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Satu lagi prestasi Nasional di raih oleh Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat (Lambar) yaitu Siswi kelas X.4...

Kader NU Ranting Sukarame Balik Bukit Potong Qurban 51 Kambing dan Dua Sapi

  PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Saat ini tercatat di Sistem Informasi Kaderisasi Nahdlatul Ulama (Siskader NU) ada sebanyak 98 Kader NU yang telah ikuti Pendidikan Dasar...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts