Senin, Juli 15, 2024
Beranda ADVERTORIAL Parosil Dilantik Sebagai DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Lampung Barat

Parosil Dilantik Sebagai DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Lampung Barat

PusaranNews.id, Lampung Barat –┬áBupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus resmi dilantik menjadi Ketua Umum Dewan Pembina Cabang (DPC) Pejuang siliwangi Indonesia masa bakti 2022-2027,di Pekon Suka Pura Lingkungan Sekolah Kopi Kecamatan Sumber Jaya, Minggu 4 September 2022.

Pelantikan tersebut , berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) pejuang siliwangi Provinsi Lampung Nomor : Nomor : 032.01/DPD/PSI-LPG/SK/IX/2022 tentang susunan personalia Dewan Pimpinan Cabang pejuang Siliwangi Indonesia.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Lampung Barat H. Parosil Mabsus dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota PSI yang telah mempersiapkan kegiatan pelantikan tersebut.

“Kegiatan seperti ini tidak dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kinerja yang baik dari dewan pimpinan cabang yang tersusun dalam kepanitiaan,” kata dia.

Selain itu, Parosil mengungkapkan kegiatan ini sudah melewati proses yang cukup panjang. Kegiatan pelantikan tersebut berdasarkan hasil dari Musyawarah Cabang (Muscab) pada tanggal 3 September 2022 lalu.

“Saya berharap kepada semua anggota agar dapat bersatu dalam menjalankan organisasi PSI ini, jangan ada kotak-kotak atau kelompok-kelompok lagi,” ujarnya.

Parosil meminta kepada seluruh anggota PSI yang telah mengikuti kegiatan pelantikan tersebut supaya kedepannya harus dapat berperan aktif serta berpartisipasi dalam seluruh kegiatan PSI kedepannya.

“Kedepannya kita akan menyusun PAC dan menyusun program, saya berharap seluruh anggota PSI agar ikut serta dengan harapan dapat memajukan organisasi PSI ini sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” kata dia.

Sementara, ketua umum DPP pejuang siliwangi Indonesia Mayjen TNI Purn R. Gautama Wiranegara berpesan kepada seluruh anggota yang telah di lantik agar dapat menjunjung tinggi sumpah yang telah di lakukan beberapa waktu lalu.

“Karena membentuknya itu mudah yang sulit memepertahankannya,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga berharap PSI kabupaten Lampung Barat selain sebagai bentuk organiasi, juga dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Saya tidak pernah menyangka akan disambut dengan semeriah ini dan di tempat yang indah seperti ini,” Tutupnya. (Edi)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments