Obrolan Canda Tentang Photograper Provesional

PusaranNews.id, Lampung – Mengangkat Kisah salah satu Photograper yang ada di Lampung Vurnama Azeka Studio, yang beralamatkan di Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balikbukit Kabupaten Lampung Barat.

Photograper Asal Lampung Azrin S.E, ini mengungkapkan pengalaman-pengalaman dimana saat mengabadikan koleksi photo wedding para pelanggannya.

“Lumayan mas dalam pengalaman yang kita peroleh di lapangan banyak hal-hal unik yg bisa kita abadikan melalui kamera kita, dalam setiap moment-moment penting itu kita harus cakap dan peka terhadap situasi acara,” ungkapnya.

Dalam hal ini lanjut dia, photograper yang berpengalaman di bidang wedding dan lainnya, mengaku kalau jadi photograper itu asik, sembari ia melepaskan senyum sambil menyeruput kopinya.

“Suka duka pasti ada, tetapi kita mengambil sisi positifnya, memang benar kata orang dahulu saat kita hobbi pasti apa yang kita kerjakan datang dari dalam hati, artinya tidak ada paksaan mengalir begitu saja. Kita akan sangat senang jika hasil jepretan kita sudah selesai proses editing hingga pencetakan, belum lagi saat kita melihat hasil poto kita berada di dinding-dinding rumah warga yang pernah memakai jasa kita, itu tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, artinya karya kita dihargai orang,” kata dia. (PN)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Nukman: Musren Tingkat Kabupaten Mensingkronkan kegiatan untuk rencana kerja Pemerintah Daerah

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pemkab Lampung Barat adakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Lampung Barat Tahun 2025, di Gedung...

Wakil Rois Syuriah MWCNU Balik Bukit Himbau Masyarakat Kembali Menata Hati Bersatu dan Damai Pasca Pemilu 2024

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Wakil Rois Syuriah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Balik Bukit Ust Sholehuddin meminta masyarakat, khususnya yang berada di kecamatan...

Songsong Ramadhan 1445 Hijriyah Majlis Ta’lim Flamboyan Way Mengaku Berbagi

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah , Majelis Taklim Flamboyan melaksanakan kegiatan pengajian sekaligus Berbagi dengan tema Berbagi Itu Indah...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts