Obrolan Canda Tentang Photograper Provesional

PusaranNews.id, Lampung – Mengangkat Kisah salah satu Photograper yang ada di Lampung Vurnama Azeka Studio, yang beralamatkan di Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balikbukit Kabupaten Lampung Barat.

Photograper Asal Lampung Azrin S.E, ini mengungkapkan pengalaman-pengalaman dimana saat mengabadikan koleksi photo wedding para pelanggannya.

“Lumayan mas dalam pengalaman yang kita peroleh di lapangan banyak hal-hal unik yg bisa kita abadikan melalui kamera kita, dalam setiap moment-moment penting itu kita harus cakap dan peka terhadap situasi acara,” ungkapnya.

Dalam hal ini lanjut dia, photograper yang berpengalaman di bidang wedding dan lainnya, mengaku kalau jadi photograper itu asik, sembari ia melepaskan senyum sambil menyeruput kopinya.

“Suka duka pasti ada, tetapi kita mengambil sisi positifnya, memang benar kata orang dahulu saat kita hobbi pasti apa yang kita kerjakan datang dari dalam hati, artinya tidak ada paksaan mengalir begitu saja. Kita akan sangat senang jika hasil jepretan kita sudah selesai proses editing hingga pencetakan, belum lagi saat kita melihat hasil poto kita berada di dinding-dinding rumah warga yang pernah memakai jasa kita, itu tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, artinya karya kita dihargai orang,” kata dia. (PN)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Lakukan Pengawasan Melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat terus memperkuat pengawasan terhadap proses pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada 2024. Pengawasan ini dilakukan...

Kapolres Empat Lawang Pimpin Sertijab, Berikut Nama-Namanya

 PusaranNews.id, Empat Lawang - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra ,S.I.K,S.H,M.H,pimpin secara langsung serah terima jabatan kabag Ops, kabag Sdm ,Kabag Ren, kasat Lantas,...

Mobil Plat Merah Tabrakan di Tanjakan Giham, Penumpang Selamat Kendaraan Rinsek

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Adu kambing, Avanza VS Terios rusak parah. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya lecet-lecet pada kedua supir kendaraan.Toyota Avanza...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts