Mukhlis Basri Resmikan Posko Juragan, Pemenangan Ganjar Pranowo Menuju RI 1

PusaranNews.id, Lampung Barat – Relawan Jaringan Rakyat Untuk Ganjar (JURAGAN) Provinsi menggelar peresmian Posko pemenangan di Kabupaten Lampung Barat. Posko berlokasi Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balikbukit, kegiatan ini dihadiri oleh Anggota DPR RI Fraksi PDIP Dapil Lampung 1 Mukhlis Basri juga selaku ketua Juragan, Senin 7 Juli 2023.

Mengusung tema ‘Berjuang Bersama’, melalui kegiatan ini, JURAGAN mengajak seluruh relawan untuk menciptakan strategi yang matang dan menjadi basis yang kuat untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo di masyarakat.

Ketua JURAGAN Mukhlis Basri menyampaikan Posko JURAGAN menjadi sarana penting bagi relawan dan simpatisan untuk mengkoordinasikan upaya pemenangan khususnya di wilayah Lampung Barat.

“Posko ini bertujuan untuk pusat informasi, koordinasi dan juga tempat untuk berkumpulnya para relawan dari berbagai elemen masyarakat untuk bisa menjalankan tugas sebagai relawan,” ungkap Mukhlis Basri.

Mukhlis Basri juga selain meresmikan posko JURAGAN Lampung Barat menetapkan Darius sebagai ketua posko Juragan wakil ketua posko Sapawijaya, kemudian Didi Edwin selaku Bendahara Posko dan Dedi Irawan sebagai Sekretaris.

“Posko ini nantinya, selain untuk tempat berkumpulnya para relawan, juga sebagai tempat koordinasi para teman-teman UMKM,” ungkapnya.

Sebagai informasi, acara peresmian Posko bukan hanya sekadar simbolik, tetapi juga mencerminkan tekad dan semangat untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam membangun masa depan Indonesia.

Pada peresmian ini JURAGAN yang merupakan relawan pemenangan Ganjar sebagai Presiden 2024 berkomitmen untuk terus mendorong semangat gotong royong dan kebersamaan guna mencapai kemenangan bagi bangsa dan negara. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Zulfa Kalya Putri Asli Lambar, Wakili Lampung di Ajang Pemilihan Putri Indonesia

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Zulfa Kalya Putri, merupakan putri daerah asli Kabupaten Lampung Barat. Putri kedua dari pasangan bapak Muzairi dan Ibu Rina Agustina...

Waduh!!! Baru Seumur Jagung Rabat Beton Di Padang Dalom Sudah Rusak

 PusaranNews.id, Lampung Barat -┬áDiduga Pembangunan Rabat Beton Bersumber Dari Anggaran Dana Desa (DD) tahun 2023 di Pekon Padang Dalom Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat,...

Sat Lantas Polres Lambar Juga Berikan Reward Sim Geratis Kepada Lima Siswa Dalam Kegiatan Police Go To Scholl

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Selain memberi pemahaman terkait tertib berlalulintas dalam kegiatan Police Go To School, Sat Lantas Polres Lampung Barat juga berikan kepada...

Get in Touch

0FansSuka
3,873PengikutMengikuti
21,200PelangganBerlangganan

Latest Posts