Meski Diguyur Hujan Simpatisan dan Relawan BK, Tetap Semangat Hadiri Kampanye Terbuka di Sukau

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Ribuan masyarakat kecamatan Balikbukit, Sukau dan Lumbok Seminung, yang masuk daerah pemilihan (Dapil) 1 Lampung Barat pada Pemilu 2024, memadati pekon Hanakau kecamatan Sukau, menghadiri kampanye terbuka Caleg NasDem nomor urut 1 Bambang Kusmanto, Kamis 8 Pebruari 2024.

Ribuan simpatisan dan relawan yang datang menggunakan moda transportasi mobil, motor serta berjalan kaki, tidak surut dengan guyuran hujan, yang turun di lokasi kampanye, semua terlihat semangat, walaupun kehadiran mereka tanpa mobilisasi.

Tokoh masyarakat pekon Hanakau, M. Taufiq, saat menyampaikan aspirasi masyarakat, mengaku, masyarakat setempat menyesal salah memilih wakil pada Pemilu 2019 lalu, karena sampai akhir masa jabatan, pekon yang mayoritas petani sayuran tersebut tidak tidak tersentuh pembangunan.

“Untuk Pemilu 14 Pebruari mendatang kami sudah menyatukan pilihan terhadap Caleg nomor urut 1 Partai NasDem Bambang Kusmanto, kami meyakini beliau akan mampu membawa dan memperjuangkan asprasi masyarakat, terbukti selama ini dia (Bambang Kusmanto), dekat bersama rakyat,” kata Taufiq.

Sementara Bambang Kusmanto, saat menyampaikan pidato politiknya dengan di dampingi puluhan tokoh masyarakat, adat, agama dan pemuda, serta tokoh perempuan, mengaku bangga telah diundang pada acara yang di gagas oleh tokoh masyarakat setempat.

“Alhamdulillah, antusias bapak dan ibu sangat tinggi, ini merupakan penghargaan yang sangat luar biasa, apalagi kegiatan ini di gagas oleh relawan dan simpatisan, untuk itu saya berjanji akan setia berada ditengah-tengah masyarakat baik pada kondisi senang apalagi susah, dan apabila salah tolong diingatkan” kata Bambang Kusmanto.

Dikatakan Bambang, saat ini diujung masa kampanye, dirinya mohon maaf apabila selama proses sosialisasi pencalonannya ada hal-hal yang kurang baik, dan dia mengajak tim dan relawannya untuk melakukan kampanye santun, tidak terprovokasi, sehingga akan melahirkan anggota DPRD yang berintegritas.

“Pada kesempatan ini saya tidak akan memberikan janji, apalagi memberikan sesuatu yang sifatnya transaksional, Insya Allah kalau takdir perjuangan kita berhasil, itu merupakan keberhasilan bersama, kita akan tetap bersama, bersatu dan bapak/ibu akan tetap menjadi energi saya dalam tahapan kehidupan selanjutnya,” kata Bambang Kusmanto.

Seperti diketahui, saat menuju lokasi kegiatan Bambang Kusmanto, diiringi puluhan sepeda motor Trail, dari sejumlah komunitas, seperti Trajang, Trinek, TLS serta disambut arak-arakan pencak silat oleh para pendekat TTKKDH. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

19 KPM Pekon Serungkuk Terima BLT DD, Peratin: Gunakan Bantuan Dengan Bijak

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Aparatur pemerintahan Pekon Serungkuk (Desa) Kecamatan Belalau, Lampung Barat kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap I, bulan Januari, februari,...

SMAN 1 Liwa, Gelar Pelepasan Siswa, Nukman : Kedepan Masuk Jajaran Sekolah Terbaik Nasional

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Penjabat Bupati Lampung Barat, Nukman, MS, MM, memberikan apresiasi kepada SMA Negeri I Liwa, yang termasuk salah satu sekolah unggulan di...

Pekon Campang Tiga Wakili EPP Batu ketulis Tahun 2024

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pekon Campang tiga Kecamatan Batu ketulis mewakili sepuluh Pekon yang ada di Kecamatan setempat untuk Evaluasi Perkembangan Pekon (EPP),Senin 22...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts