Senin, Juli 15, 2024
Beranda ADVERTORIAL Menpora Lecut Semangat Timnas Basket Usai Dikalahkan Yordania

Menpora Lecut Semangat Timnas Basket Usai Dikalahkan Yordania

 

PusaranNews.id Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali langsung mendatangi penggawa Timnas Basket Indonesia usai dikalahkan Yordania 65-74. Menpora Amali memberi semangat kepada Marques Bolden dan kawan-kawan untuk menatap laga selanjutnya kontra Australia.

Menpora Amali tiba di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (14/7) sekitar pukul 21.15 WIB.Dikutif dari QQ288Today. Kedatangannya disambut Ketum PP Perbasi Danny Kosasih beserta jajaran. Kemudian, Menpora Amali menemui para pemain sebelum mereka beristirahat.

“Saya lihat tadi kalian sudah main bagus, tapi lawannya juga bagus. Pertandingan selanjutnya, harus tetap semangat. Kalian dari awal main sudah bagus,” kata Menpora Amali.

Menpora Amali menilai Timnas Basket Indonesia masih punya kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya. Diharap, tim Merah Putih mampu bermain lebih semangat lagi, bahkan bisa memenangkan pertandingan.

“Kita masih ada kesempatan. Lupakan pertandingan tadi, sekarang pikirkan laga selanjutnya. Kalian harus bisa menikmati bangunan yang sedang dibangun itu (stadion basket di GBK). Kalian harus main disitu, kapasitasnya 16 ribu penonton,” terang Menpora Amali.

Lebih lanjut, Menpora Amali kembali menyampaikan pemerintah mendukung penuh Timnas Basket Indonesia.

“Siapa pun lawan yang dihadapi, harus tetap semangat, harus bisa, berjuang sampai menit akhir. Harus optimis. Pemerintah mendukung penuh Timnas Basket Indonesia. Lupakan pertandingan tadi, tatap laga selanjutnya,” jelas Menpora Amali.

Para pemain tampak lebih bersemangat usai mendapat suntikan motivasi dari Menpora Amali. Mereka optimis bisa tampil lebih baik lagi saat nantinya menghadapi Australia, bahkan bisa mendapatkan hasil baik demi lolos ke babak selanjutnya.(*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments