Menjadi Peratin Tiga Periode, Matnur Lepas Jabatan Maju ke Pileg 2024

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Camat Batu Ketulis, Kabupaten Lampung Barat Sri Handayani. SH melantik Penjabat (Pj) Peratin Bakhu Aruman.SP., yang merupakan pejabat kepala seksi (Kasi) Trantib di Kecamatan setempat, Pelantikan dilaksanakan di Balai Pekon Bakhu. Selasa 3 Oktober 2023

Hadir dalam acara tersebut Camat Batu ketulis dan jajaran, Kepala Puskesmas Batu ketulis,Peratin se-Kecamatan Batu ketulis,Kepala KUA,Babinsa,Bhabinkamtibmas,LHP dan anggota,Tokoh Agama,Tokoh Adat,dan Tokoh Masyarakat.

Pelantikan Aruman.SP untuk menggantikan Peratin Definitif Pekon Bakhu periode 2017-2023,Matnur yang telah resmi mengundurkan diri,melepas jabatan untuk maju dalam kontestasi politik pemilihan legislatif (pileg) tahun 2024 mendatang.

Aruman.SP dalam tugas dan jabatannya sebagai Penjabat Peratin Bakhu Kecamatan Batu ketulis sampai dengan tanggal 24 November 2023 terhitung sejak tanggal pelantikan.

Camat Batu ketulis Sri Handayani.SH dalam sambutannya mengucapkan,atas nama kedinasan dan masyarakat Batu ketulis khususnya pekon bakhu mengapresiasi yang setinggi-tinggi nya atas pengabdian yang telah dicurahkan peratin bakhu selama tiga periode.

“Pengabdian kerja selama 18 tahun menjadi pemimpin di pekon bakhu ini bukan waktu yang sebentar,sudah banyak kemajuan berkat kinerja yang di persembahkan peratin bakhu selama menjabat,untuk itu kami ucapkan terimakasih atas dedikasi yang sudah dicurahkan selama menjabat sebagai peratin pekon bakhu,” kata dia.

Camat juga menambahkan selamat kepada Pj Peratin yang telah dilantik seraya menyampaikan amanat kepada pejabat yang dilantik agar dapat menjalankan tugas dan amanah dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Dengan telah dilantik sebagai Pj Peratin, tugas baru yang diemban bukan hanya memberikan pelayanan pemerintahan yang baik untuk masyarakat, tapi juga harus dapat berinovasi untuk memajukan Pekon Bakhu,” Ungkap Sri handayani

Sementara itu Matnur dalam sambutannya menyampaikan,terima kasih atas kerjasama dan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat selama tiga periode menjabat sebagai peratin pekon bakhu yang telah mengantarkannya sampai di akhir masa jabatannya.

“Saya ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas dukungan aparat pekon yang bekerja bersama-sama selama ini dan dukungan dari masyarakat sehingga kita sampai di titik seperti hari ini,selama 18 tahun saya memimpin pekon bakhu ini sejak tahun 2005 hingga 2023 ini tentunya tidak luput dari kesalahan dan kekhilapan,untuk itu atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekurangan selama saya mengemban amanah,” Ucap Matnur.

Matnur berharap kepada Pj peratin agar bisa melanjutkan pemerintahan pekon bakhu agar menjadi lebih baik dimasa yang akan datang.

“Saya berharap kepada aparatur pekon dan masyarakat pekon bakhu agar mendukung adinda Aruman agar bisa menjalankan roda pemerintahan di pekon bakhu ini,agar pekon bakhu menjadi pekon yang lebih maju,” jelas dia.

Pj peratin Aruman.SP dalam sambutannya menyampaikan Ucapan terimakasih kepada semua pihak atas kepercayaannya yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin pekon bakhu kedepan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Camat Batu ketulis dan masyarakat pekon bakhu yang telah memberi tugas kepada saya untuk memimpin pekon bakhu ini, kepada semua aparat pekon mari kita bersama-sama bekerja untuk menjadikan pekon bakhu ini lebih baik dan lebih maju lagi,” tutupnya. (Reflin)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Lakukan Pengawasan Melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat terus memperkuat pengawasan terhadap proses pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada 2024. Pengawasan ini dilakukan...

Kapolres Empat Lawang Pimpin Sertijab, Berikut Nama-Namanya

 PusaranNews.id, Empat Lawang - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra ,S.I.K,S.H,M.H,pimpin secara langsung serah terima jabatan kabag Ops, kabag Sdm ,Kabag Ren, kasat Lantas,...

Mobil Plat Merah Tabrakan di Tanjakan Giham, Penumpang Selamat Kendaraan Rinsek

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Adu kambing, Avanza VS Terios rusak parah. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya lecet-lecet pada kedua supir kendaraan.Toyota Avanza...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts