Mayat Wanita Anonim, Ditemukan Warga Dekat Sungai Di Pekon Negeri Ratu Batubrak

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Mayat wanita tanpa busana, ditemukan warga didekat sungai tanpa identitas di Pekon Negeri Ratu Kecamatan Batubrak Belalau, Lampung Barat. Atas temuan tersebut akhirnya dilaporkan ke aparat pekon setempat, Sabtu 16 September 2023.

Awalnya mayat anonim itu ditemukan seorang warga yang sedang berada di kebunnya, namun saat memanen cabai warga itu mencium bau busuk yang menyengat tepat berada dipinggir sungai.

“Bau busuk yang menyengat, dengan penasaran warga tersebut mencari asal bau itu, dan dia terkejut melihat ada sosok mayat perempuan tanpa busana, namun dia tidak berani mendekat dan memberitahu aparat pekon jika ada mayat didekat perkebunannya,” kata Peratin Pekon Negeri Ratu, Kecamatan Batubrak Herpin.

Lanjutnya, Warga dan aparat pekon belum ada yang berani mendekat, tadi hanya mengambil bukti foto saja kemudian langsung dilaporkan ke Babinkamtibmas dan saat ini petugas sedang menuju lokasi.

“Kami belum berani mendekat, jadi aparat kepolisian masih melakukan identivikasi terhadap mayat tersebut,” tutupnya. (Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

BAZNAS Lampung Barat Kembali Raih Opini WTP Ke-2 Kalinya Untuk Laporan Keuangan 2023

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Setelah melalui proses audit oleh Kantor Akuntan Publik (KAP) Tjahjo, Machdjud Modopuro & Rekan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten...

Usai Rapat Pleno PPK di Dapil 1 Lampung Barat, Bambang Kusmanto Apresiasi Para Saksi dan Relawan

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Bambang Kusmanto salah satu Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan 1 yang meliputi Kecamatan Balik Bukit, Sukau dan...

Pendaki Gunung Pesagi Dikabarkan Meninggal Dunia

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Seorang pendaki asal Desa Kamplas Kecamatan Abung Barat, Lampung Utara dikabarkan Meninggal Dunia Di gunung pesagi lampung Barat.Di ketahui Korban...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,500PelangganBerlangganan

Latest Posts