Masih Tingginya Harga Minyak Goreng, Polres Lampung Barat Lakukan Pulbaket

 

PusaranNews.id Lampung Barat – Masih tingginya minyak goreng ditingkat pasaran, Polres Lampung melakukan Pulbaket untuk menjelaskan dan memberi arahan kepada para pedagang, Rabu 13 Juli 2022.

Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.IK.,M.H. mengatakan, giat pulbaket yang dilakukan ini merupakan tindak lanjut dari atensi bapak Presiden Indonesia Ir. H. Joko Widodo terkait harga minyak goreng yang masih tinggi di pasaran.

“Untuk Saat ini Stok ketersedian minyak goreng curah dan kemasan masih ada di tingkat Grosir, Toko Manisan dan Pasar Tradisional yang ada wilayah Lampung Barat dan Pesisir Barat, dan masih tingginya harga,” kata dia.

Lanjut dia, Adapun harga minyak goreng curah yang dibeli oleh masyarakat seharga Rp14.000- 15.000 per liternya. Sesuai hasil yang di laporkan Polsek jajaran seperti Polsek Sekincau, Polsek Peteng, Polsek Pesel, dan Polsek Balik Bukit.

“Berdasarkan Pengecekan yang di lakukan di Gudang Pasar dan Toko manisan di Wilayah hukum Polres Lampung Barat tidak ditemukan adanya Penimbunan Minyak Goreng curah dan permainan Harga dari penjual sudah sesuai dengan Het nya Rp. 14.000- 15.000/ Liter,” jelasnya. (*)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Lakukan Pengawasan Melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat terus memperkuat pengawasan terhadap proses pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada 2024. Pengawasan ini dilakukan...

Kapolres Empat Lawang Pimpin Sertijab, Berikut Nama-Namanya

 PusaranNews.id, Empat Lawang - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra ,S.I.K,S.H,M.H,pimpin secara langsung serah terima jabatan kabag Ops, kabag Sdm ,Kabag Ren, kasat Lantas,...

Mobil Plat Merah Tabrakan di Tanjakan Giham, Penumpang Selamat Kendaraan Rinsek

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Adu kambing, Avanza VS Terios rusak parah. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya lecet-lecet pada kedua supir kendaraan.Toyota Avanza...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts