Senin, Juli 15, 2024
Beranda Lampung Barat Lubang Kerukan Aspal Dijalan Lintas Nasional, Banyak Laka Lantas Terjadi

Lubang Kerukan Aspal Dijalan Lintas Nasional, Banyak Laka Lantas Terjadi

 

PusaranNews.id, Lampung Barat –¬†Banyak pengerukan karena Perbaikan Tambal Sulam, badan jalan Lintas Nasional Tepatnya Dari Pekon Kenali hingga Pekon Kejadian Kecamatan Belalau dan Dari Pekon Sebarus sampai Pekon Wates Kecamaatan Balikbukit Lampung Barat, Dikeluhkan para pengguna jalan

Kekuhan tersebut Berasalan, arena selain dalamnya hasil kerukan hingga merusak kendaraan dan mirinya banyak menimbulkan Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas).

Kurnia warga Pekon Kenali Mengaku, jika sejak dilakukan pengerukan badan jalan Lintas tersebut, sudah berapa kali menelan korban, karena terjatuh akibat dalamnya pengerukan tersebut.

“Kami bukan tidak berterimakasih atas perbaikan badan jalan ini, meskipun hanya selalu dilakukan tambal sulam walaupun tidak bertahan lama. Tapi kami menyayangkan perbaikan jalan ini cukup lama tidak segera dilakukan, hingga banyak yang terjebak dan terjatuh,” keluhnya.

Dilain pihak salah satu pengendara mobil, Irwan juga mengaku sangat kesal dengan adanya pengerukan perbaikan jalan tersebut, karena tidak kunjung di perbaiki, hingga saat melintas mobil sangat terasa hentakanya.

“Kalau lama tidak segera diperbaiki seperti ini, kendaraan kami rusak, karena bekas kerukan itu sangat dalam, siapa yang bertanggung jawab kalau terjadi kerukan kendaraan,” kata dia.

Lanjut dia, yang dihawatirkan jika ada mobil ambulan membawa pasien yang sakit atau mau melahirkan, sudah jelas sangat berbahaya.

“Kalau ada orabg sakit atau mau melahirkan, naik ambulan, kalau sudah naik kendaraan seperti itu sudah jelas darurat, sementara jalan masih seperti ini, maka akan menimbulkan korban jiwa,” cetusnya.

Pihaknya berharap, agar pemerintah dan rekanan juga memperhatikan sebab dan akibat dari pekerjaannya, dan sesegera mungkin memperbaikinya.

“Kami minta agar pihak pelaksana segera menambal kerukan yang sudah lama menganga ini, sehingga pengendara merasa nyaman dan korban lakalantas tidak bertambah lagi,” harapnya. (Edi)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments