Longsor Di Warkuk Ranau Dua Rumah Tertimbun Listrik Ikut Padam

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Longsor di Simpang Gunung Haji Desa Villa Kecamatan Warkuk Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, mengakibatkan dua rumah tertimbun material longsor, Senin 18 Juli 2022 malam.

Akibat peristiwa itu, selain merusak dua rumah juga membuat jalur Ranau – Muara Dua terputus dan juga akibat kejadian itu juga terjadi putunya aliran listrik diwilayah setempat.

Salah seorang, Tokoh Masyarakat setempat Sopian mengatakan, akibat musibah tersebut selain kehilangan tempat tinggal, warga yang tertimpa bencana juga mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

“Akibatnya jalan putus listrik mati dan sampai saat ini jalur itu belum dapat dilalui, beruntung tidak ada korban jiwa,” ucap Sopian.

Hingga pagi harinya warga sekitar bergotong – royong membersihkan material longsor serta puing – puing rumah yang rusak itu. (Reko)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Lakukan Pengawasan Melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih

  PusaranNews.id, Pesisir Barat - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat terus memperkuat pengawasan terhadap proses pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada 2024. Pengawasan ini dilakukan...

Kapolres Empat Lawang Pimpin Sertijab, Berikut Nama-Namanya

 PusaranNews.id, Empat Lawang - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra ,S.I.K,S.H,M.H,pimpin secara langsung serah terima jabatan kabag Ops, kabag Sdm ,Kabag Ren, kasat Lantas,...

Mobil Plat Merah Tabrakan di Tanjakan Giham, Penumpang Selamat Kendaraan Rinsek

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Adu kambing, Avanza VS Terios rusak parah. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya lecet-lecet pada kedua supir kendaraan.Toyota Avanza...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts