Lima Kali Beli Sabu, Supir Lintas Lampung-Bengkulu Diamankan Polisi

PusaranNews.id, Lampung Barat – Jajaran Sat Narkoba Polres Lampung Barat, mengamankan terduga pelaku penyalahgunaan Narkoba, di Jalan Lintas Barat Pekon Tanjung Kemala Kecamatan Bangkunat Kabupaten Pesisir Barat, Rabu 24 Agustus 2022.

Kasat Narkoba Iptu Juherdi mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP. Heri Sugeng priyantho mengatakan, terduga atas nama YC (40), selaku supir warga Desa Sukamaju Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu.

“Kronilogis kejadian sekitar pukul 09.00 wib, Anggota Sat Narkoba Polres Lambar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang supir Mobil Lintas Bengkulu – Lampung yang sering mengkomsumsi dan memiliki narkotika jenis sabu,” kata dia.

Lanjut dia, Atas informasi yang dikantongi, anggota Opsnal Sat Narkoba Polres Lampung Barat melakukan penyelidikan, kemudian anggota megumpulkan informasi dari berbagai keterangan bahwa yang bersangkutan sedang beristirahat di salah satu warung di bengkunat.

“Terduga pelaku langsung kami kejar, dan berhasil diamankan yang masih beristirahat disalah satu warung, setelah kita geledah ditemukan Barang Bukti (BB),” kata dia.

Selanjutnya BB berupa satu buah kotak rokok Merk Surya yang didalamnya terdapat satu buah plastik bening yang di dalamnya terdapat dua buah plastik klip berukuran kecil berisi Narkotika Jenis Sabu dan 1 (satu) buah plastik klip berukuran sedang yang didalamnya terdapat 1 (satu) buah plastik klip berukuran sedang berisi Narkotika Jenis Sabu, sudah diamankan bersama tersangka.

“Selama ini tersangka YC mengaku telah membeli Barang Haram sebanyak lima kali dan dengan paket kecil yang di komsumsi sendiri. Saat ini Tim Sat Narkoba Polres Lampung Barat masih mengembangkan untuk pengejaran Tersangka lain,” kata dia. (PN)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Lakukan Pengawasan Melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat terus memperkuat pengawasan terhadap proses pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada 2024. Pengawasan ini dilakukan...

Kapolres Empat Lawang Pimpin Sertijab, Berikut Nama-Namanya

 PusaranNews.id, Empat Lawang - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra ,S.I.K,S.H,M.H,pimpin secara langsung serah terima jabatan kabag Ops, kabag Sdm ,Kabag Ren, kasat Lantas,...

Mobil Plat Merah Tabrakan di Tanjakan Giham, Penumpang Selamat Kendaraan Rinsek

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Adu kambing, Avanza VS Terios rusak parah. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya lecet-lecet pada kedua supir kendaraan.Toyota Avanza...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts