Lima Hari Tidak Terlihat, Risman Warga Pekon Kubuperahu Ditemukan Sudah Meninggal

PusaranNews.id, Lampung Barat – Timbulkan bau menyengat, dari dalam rumah Risman (63), ternyata setelah dicek warga korban sudah meninggal hingga mebusuk, warga Pemangku Tamana Jaya Pekon Kubu Perahu Kecamatan Balikbukit Lamoung Barat tersebut ditemukan sekitar Pukul 11.40 Wib, Sabru 31 Desember 2022.

“Lima hari sebelumnya tepat hari minggu 26 Desember 2022, pada sore hari korban masih terlihat oleh tetangganya, bahkan sempat hadir dan mengikuti kegiatan persiapan hajatan di dirumah tetangganya,” kata Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.Ik.,M.H. diwakili kapolsek Balik Bukit Iptu Arnis Daely.

Lanjut dia, Pelaksanaan hajatan di tempat tetangganya terset yakni Rabu 27 Desember 2022 lalu, namun korban tidak terlihat lagi. Tidak disangka ternyata korban meninggal dunia, dan hari ini bau menyengat yang membuat tengga samping rumah korban curiga, hingga tetangga korban Dedi Suryadi bersama tetangga lainnya mencari sumber bau tidak sedap tersebut.

“Dedi dan sejumlah warga mengarah pada rumah korban, karena bau busuk semakin menyengat, hingga mereka mengetuk pintu korban namun tidak ada jawaban, hingga akhirnya mereka mencongkel jendala, ternyata korban didapati sudah meninggal dunia, dengan menggunakan selimut ungu dan susah mulai membusuk,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut Dedi langsung melaporkan kejadian itu kepada Peratin dan pihak kepolisian. Pihaknya juga menghubungi tim kesehatan dari Puskesmas Balikbukit, dan korban langsung di evakuasi.

“Setelah dilakukan pengecekan kesehatan oleh team Puskesmas Liwa menyatakan hasil evakuasi dan pengecekan korban murni meninggal dunia biasa tidak ada tanda-tanda kekerasan, serta pihak keluarga korban juga menolak untuk di autopsi dan korban akan dimakamkan di TPU setempat,” jelasnya. (Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Lakukan Pengawasan Melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat terus memperkuat pengawasan terhadap proses pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada 2024. Pengawasan ini dilakukan...

Kapolres Empat Lawang Pimpin Sertijab, Berikut Nama-Namanya

 PusaranNews.id, Empat Lawang - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra ,S.I.K,S.H,M.H,pimpin secara langsung serah terima jabatan kabag Ops, kabag Sdm ,Kabag Ren, kasat Lantas,...

Mobil Plat Merah Tabrakan di Tanjakan Giham, Penumpang Selamat Kendaraan Rinsek

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Adu kambing, Avanza VS Terios rusak parah. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya lecet-lecet pada kedua supir kendaraan.Toyota Avanza...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts