Libur Satu Bulan, SDN 3 Waymengaku Bagi Raport. Ini Pesan Kepseknya

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Way Mengaku Kecamatan Balikbukit Lampung Barat, bagi raport bagi anak Kelas 1 -V. Pembagian raport di awali dengan baris dihalaman sekolah dilanjutkan pembagian hadiah kepada para Siswa yang mendapat juara, Sabtu 17 Juni 2023.

Kepala Sekolah SDN 3 Way Mengaku, Erwansyah dalam sambiatannya mengatakan, jika hari ini merupakan hari terakhir para siswa masuk sekolah pada semester terakhir, dan saat masuk sekolah itu sudah kenaikan kelas.

“Kita libur mulai Senin 19 Juni 2023 dan aoan bertemu kembali atau masuk sekolah pada Senin 17 Juli 2023 mendatang,” kata Erwan.

Semasa liburan sekolah, Lanjut Erwan diharapkan anak-anak untuk tetap belajar di rumah, dan bagi yang bermain agar selalu berhati-hati.

“Bagi anak-anak yang sudah bisa dan di perbolehkan orang tuanya membawa motor untuk tetap berhati-hati, jaga keselamatan, kesehatannya, dan jangan lupa tetap belajar di rumah, karena masuk sekolah nanti, kalian semua sudah naik satu tingkat kelasnya dari sekarang,” ungkapnya.

Selain pembagian Raport, kata Erwan juga pembagian tabungan bagi anak-anak.

“Selain menerima raport kalian juga akan menerima tabungan, yang sudah anak-anak tabung di sekolah ini, harapan saya agar tabungannya bisa dimanfaatkan dengan baik, jika sepatunya sudah rusak untuk membeli sepatu baru, jika masih bagus bisa juga untuk mengganti bajunya yang sudah kekecilan, artinya manfaatkanlah tabungannya dengan sebaik mungkin,” pungkasnya. (*)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Curanmor di Batukebayan, Polsek Sekincau Masih Lakukan Penyelidikan

 PusaranNews.id, Lampung Barat -┬áPolsek Sekincau, Polres Lampung Barat tindak lanjuti laporan warga terkait tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di Pekon Batu...

Lubang Menganga di Badan Jalan Bundaran Tugu Ara Pasar Liwa, Diperbaiki Jajaran Sat Lantas Polres Lampung Barat

 PusaranNews.id, Lampung Barat -┬áRusak parah, jalan lintas Nasional tepatnya di bundaran tugu ara Kelurahan Pasar Liwa Lampung Barat, bahayakan pengguna jalan.Karena tidak kunjung diperbaiki,...

Parosil Apresiasi Tim Pemburu Harimau Yang Diduga Makan Manusia di Suoh

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Tertangkapnya dugaan Harimau sumatera yang memangsa manusia di Kecamatan Suoh Lampung Barat, mendapat apresiasi dari Ketua DPC PDIP Parosil Mabsus.Apresiasi...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts