Lapangan Pekon Purajaya Kebuntebu Memerah, MB & PM Targetkan Menang Pemilu dan Legislatif

 

Mukhlis Basri, Saat orasi didepan Kader Partai dan Simpatisan dalam kampanye terbuka. (Doc)

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Lapangan Pekon Purajaya Kecamatan Kebuntebu Lampung Barat memerah, saat kampanye terbuka dalam Pemilu Legislatif dan pemilu Presdien 2024, yang telah dimulai sejak dua hari terakhir.

Memerahnya lapangan itu, oleh ribuan kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dan simpatisan yang dihadiri langsung oleh Mukhlis Basri (MB dan Parosil Mabsus (PM).

Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Barat, Parosil Mabsus, dalam orasinya meminta seluruh kader bekerja kolektif, berjiwa militansi dan gotong royong, sehingga menjadi modal penting untuk meraih kemenangan pada Pemilu Legislatif dan Presiden 2024.

“Kita seluruh pengurus kader dan simpatisan PDI Perjuangan sudah siap menghadapi Pemilu, target kita harus menang legislatif dan presiden, untuk mencapai keberhasilan tersebut maka kita harus kerja kolektif, berjiwa militansi dan gotong royong,” kata Parosil, yang juga calon anggota DPRD Lampung Dapil Lampung IV.

Sementara anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Mukhlis Basri, mengajak seluruh pengurus dari semua tingkatan, kader dan simpatisan untuk bergerak bersama dalam rangka memenangkan capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD, serta mendudukan caleg PDI Perjuangan sebagai wakil rakyat.

“Apabila kita akan menang pada Pemilu Legislatif dan Presiden, maka kita harus bergerak dan hadir ditengah-tengah masyarakat, kita wajib menjadi solusi terhadap permasalahan yang dirasakan oleh masyarakat Lampung Barat,” kata Caleg DPR RI Dapil Lampung I tersebut. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Nukman: Musren Tingkat Kabupaten Mensingkronkan kegiatan untuk rencana kerja Pemerintah Daerah

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pemkab Lampung Barat adakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Lampung Barat Tahun 2025, di Gedung...

Wakil Rois Syuriah MWCNU Balik Bukit Himbau Masyarakat Kembali Menata Hati Bersatu dan Damai Pasca Pemilu 2024

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Wakil Rois Syuriah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Balik Bukit Ust Sholehuddin meminta masyarakat, khususnya yang berada di kecamatan...

Songsong Ramadhan 1445 Hijriyah Majlis Ta’lim Flamboyan Way Mengaku Berbagi

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah , Majelis Taklim Flamboyan melaksanakan kegiatan pengajian sekaligus Berbagi dengan tema Berbagi Itu Indah...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts