KPU Pesisir Barat Serahkan Buku Tabungan Terkait Penyaluran Gaji Adhoc Pemilu 2024.

PusaranNews.id, Pesisir Barat – Penyerahan rekening dan buku Tabungan ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pesisir Barat sebagai Penyaluran gaji adhoc untuk Pemili Tahun 2024. Jum’at (31/03/2023).

Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pesisir Barat Doni Zulkarnain Mengatakan untuk Pembayaran gaji adhoc dalam pemilu tahun ini, KPU tidak membayar langsung dengan tunai kepada adhoc.

Semua menggunakan bank atau non tunai dengan tujuan untuk minimalisir pemotongan ditingkat bawah, Ini adalah salah satu upaya dang langkah sekretaria KPU Pesisir Barat.

Agar dikemudian hari tidak terjadi ada penyelewengan oleh oknum – oknum yang tidak bertangung jawab.

Karena ini menyangkut Gaji, artinya keringat para adhoc sehingga kami benar -benar menyalurkan sesuai prosuder yang berlaku, sehingga tidak ada pemotongan, karena rekening tersebut langsung di terima oleh penerima gaji.

Dengan pembayaran langsung kepada penerima KPU berharap di kemudian hari tidak menimbulkan masalah, dan berharap kepada adhoc tidak ada permainan orang yang tidak bertanggung jawab. (*)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Lakukan Pengawasan Melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat terus memperkuat pengawasan terhadap proses pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada 2024. Pengawasan ini dilakukan...

Kapolres Empat Lawang Pimpin Sertijab, Berikut Nama-Namanya

 PusaranNews.id, Empat Lawang - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra ,S.I.K,S.H,M.H,pimpin secara langsung serah terima jabatan kabag Ops, kabag Sdm ,Kabag Ren, kasat Lantas,...

Mobil Plat Merah Tabrakan di Tanjakan Giham, Penumpang Selamat Kendaraan Rinsek

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Adu kambing, Avanza VS Terios rusak parah. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya lecet-lecet pada kedua supir kendaraan.Toyota Avanza...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts