Koordinasi Terkait Pemilu 2024, Kapolsek Sekincau Terima Kunjungan PPK

PusaranNews.id, Lampung Barat – Polsek Sekincau menerima kunjungan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang ada di wilayah hukum Polsek Sekincau, Jumat 13 Januari 2023.

Hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut,Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto, S.Sos, MM., Ps.Panit 1 Intelkam Aipda Ansori, Ps. Panit 2 Binmas Bripka Sharmelia, PPK Batu Brak, PPK Pagar Dewa, PPK Belalau, PPK Batu Ketulis, PPK Sekincau.

Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto,S.Sos,MM menuturkan, bahwa kegiatan ini dalam rangka koordinasi dan komunikasi terkait kesiapan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang yang tahapannya sudah mulai berjalan.

“Untuk kedatangan dari rekan-rekan Tim PPK Kecamatan di polsek, tidak lain dalam rangka komunikasi dan koordinasi dengan polsek untuk nanti kedepannya saling bekerjasama dan saling sinergi terkait kesiapan menghadapi Pemilu, Pileg, dan Pilpres 2024 mendatang,”Ujar Kapolsek

Disamping itu,Kapolsek juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim PPK yang telah bersilaturahmi di polsek sekincau dan berkomunikasi terutama terkait pengamanan seluruh rangkaian tahapan Pemilu 2024 khususnya di wilayah hukum polsek sekincau.

“Kami juga mengapresiasi Tim PPK yang telah berkunjung ke polsek sekincau, tentunya kami akan mendukung sepenuhnya kinerja PPK terutama terkait pengamanan rangkaian tahapan pemilu 2024,” jelasnya.

Terakhir, Kapolsek berharap dengan adanya koordinasi dan komunikasi yang dibangun ini, setiap tahapan Pemilu khususnya di wilayah hukum polsek sekincau dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

“Saya mengharapkan kepada rekan-rekan PPK jangan sungkan-sungkan jika ada informasi terkait informasi KPU baik dari tingkat pusat sampai daerah agar saya bisa menyampaikan langsung kepada para Bhabinkamtibmas yang ada di pekon masing-masing pekon,”Pungkasnya. (Reflin)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Kurban Berkah BAZNAS (KBB) Lampung Barat Distribusikan 510 Paket Daging Kurban

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Hari Raya Idul Adha tahun ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan Program Kurban Berkah BAZNAS...

Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Jura I

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Satu lagi prestasi Nasional di raih oleh Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat (Lambar) yaitu Siswi kelas X.4...

Kader NU Ranting Sukarame Balik Bukit Potong Qurban 51 Kambing dan Dua Sapi

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Saat ini tercatat di Sistem Informasi Kaderisasi Nahdlatul Ulama (Siskader NU) ada sebanyak 98 Kader NU yang telah ikuti Pendidikan Dasar...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts