Senin, Juli 15, 2024
Beranda ADVERTORIAL Komite SMPN 1 Lumbok Seminung Lambar Dibentuk

Komite SMPN 1 Lumbok Seminung Lambar Dibentuk

PusaranNews.id, Lampung Barat – Komite Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Lumbok Seminung gelar kegiatan Musyawarah Pembentukan Komite Sekolah, acara dilaksankan di Aula aekolah setempat, Sabtu 23 Juli 2022.

Hadir Dalam kegiatan Tersebut Kepala SMPN 1 Lumbok Seminung, Penti Maharani S. Pd. Peratin Sukamaju, Piryan Adrianda, Dewan guru dan Wali murid kelas 8.

Dalam kegiatan Musyawarah Pemilihan Ketua Komite Sekolah terpilih secara Aklamasi Usman sebagai Ketua Terpilih untuk menggantikan posisi Almarhum Maulana, yang mana nantinya dalam struktur mekanismenya Komite Sekolah juga dibentuk susunan pengurus yang nantinya akan di buatkan Surat Keputusan dari Kepala Sekolah SMPN 1 Lumbok Seminung yang akan ditembuskan ke Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Barat.

“Amanah yang embankan kepada saya, sebagai Ketua Komite SMPN 1 Lumbok Seminung saya akan berusaha secara bersama-sama dan gotong royong untuk memajukan mutu dan kualitas pendidikan di sekolah,” kata dia.

Pihaknya berharap adanya dukungan para orang tua murid dan guru ataupun yang masuk dalam kepengurusan sebab tanpa kebersamaan yakin Ketua Komite tidak mampu melaksanakan amanah yang diberikan kepadanya.

Sementara, Kepala SMPN 1 Lumbok Seminung,Penti Maharani S. Pd berharap, kepada pengurus Komite Sekolah yang baru, untuk menjalankan tugas sebaik – baiknya sehingga SMPN 1 Lumbok Seminung menjadi lembaga pendidikan yang mampu mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya.

“Untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan negara, semoga kedepan bisa lebih baik lagi,” harapnya. (rk)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments