Ketua SMSI Lampung Resmi Membuka Kejuaraan Menembak SMSI Open Tahun 2023

 

PusaranNews.id, Bandar Lampung – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung bersama Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Lampung menggelar Kejuaraan Menembak SMSI Open 2023 pada Sabtu, 30 September hingga Minggu, 1 Oktober 2023.

Adapun dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut dihelat di Lapangan Tembak Perbakin Lampung yang berlokasi di Jalan Endro Suratmin, Harapan Jaya, Kec. Sukarame, Kota Bandar Lampung.

Sebanyak 170 atlet menembak naik senior maupun junior putra maupun putri dari Provinsi Lampung dan luar Provinsi Lampung mengikuti kejuaraan yang dibuka langsung sekira pukul 10.38 Wib.

Ketua Serikat Media Siber Indonesian (SMSI) Lampung, Donny Irawan S.E menyampaikan harapan dalam Kejuaraan Menembak SMSI Open 2023 lahirlah para atlet berprestasi Nasional maupun Internasional.

“Kita berharap muncul altet muda berprestasi, baik tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional,” ungkapnya saat diwawancarai.

Lebih lanjut, Donny juga menuturkan bahwa SMSI Lampung terus berupaya mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Perbakin Lampung dengan harapan atlet-atlet dari Perbakin Lampung bisa menorehkan sejarah prestasi baik itu di Nasional dan Internasional.

“Dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada para sponsor yang telah peduli kepada kegiatan ini, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Tetapi yang lebih pokok dari kami SMSI Lampung bersama Perbakin Lampung akan selalu senantiasa bersama membangun, menjaga, dan meneruskan pembinaan olahraga,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengprov Perbakin Lampung, Toto Jumariono yang diwakili oleh Ketua Pelaksana Kegiatan mendukung dan mensupport dan mengucapkan terimakasih kepada SMSI Lampung.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan warna tersendiri bagi para atlet menembak di Provinsi Lampung dan bisa melahirkan bibit-bibit atlet yang berprestasi serta memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” ujarnya.

“Alhamdulillah antusias dari para atlet luar biasa, terbukti dengan para atlet yang mendaftar sebanyak 170 orang atlet baik dari Lampung dan luar Lampung seperti dari Jakarta, Bandung, Serang, Palembang dan Bangka-Belitung,” pungkas Hendro.

Hendro menambahkan, bahwa Kejuaraan Menembak SMSI Open 2023 selama dua hari dan kelas perlombaan yang dilombakan yaitu Bidang Berburu: WRABF 25 m Henvy Varmint (Prestasi), IMSSU Multirange (Prestasi), Benchrest 25 m HV (Open); Tembak Reaksi Level I: Kelas Divisi Production, Kelas Divisi Standar, Kelas Juara PDO/Open; Presisi 20M Pistol/Revolver: Kelas TNI/Polri, Kelas Umum. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Kurban Berkah BAZNAS (KBB) Lampung Barat Distribusikan 510 Paket Daging Kurban

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Hari Raya Idul Adha tahun ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan Program Kurban Berkah BAZNAS...

Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Jura I

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Satu lagi prestasi Nasional di raih oleh Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat (Lambar) yaitu Siswi kelas X.4...

Kader NU Ranting Sukarame Balik Bukit Potong Qurban 51 Kambing dan Dua Sapi

 PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Saat ini tercatat di Sistem Informasi Kaderisasi Nahdlatul Ulama (Siskader NU) ada sebanyak 98 Kader NU yang telah ikuti Pendidikan Dasar...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts