Ketua PCNU Kiai Imam Syafei’i Apresiasi Kinerja Polri di Kabupaten Lampung Barat

PusaranNews.id, Lampung Barat – Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lampung Barat Kiai Imam Syafei’i didampingi Wakil Bendahara PCNU Bambang Kusmanto mengapresiasi kinerja Kepolisian Republik Indonesia ( Polri) di Wilayah Kabupaten Lampung Barat .

Pernyataan tersebut disampaikan Kiai Imam Syafei’i dihadapan Kapolda Lampung IRJEN POL. DR Akhmad Wiyagus M.SI, MM., saat kunjungan ke POLRES LAMPUNG BARAT Rabu 1/2/2023 .

“Alhamdulillah , kami PCNU baru saja melaksanakan kegiatan program kami yaitu Pendidikan Kaderisasi Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PD-PKPNU) bertempat di Kecamatan Pagar Dewa pada Akhir Januari 2023 , kegiatan tersebut berjalan dengan aman lancar karena juga ada dukungan pengamana dari Anggota Polsek Sekincau, ” kata Imam Syafei’i.

Masih di Bulan Januari 2023 , PCNU Lampung Barat juga telah melaksanakan Peringatan Satu Abad NU .
“Acara yang dihadiri ribuan jemaah tersebut juga berjalan dengan kondusif aman lancar , ini juga didukung oleh pihak Kepolisian , dan syukur Alhamdulillah bahkan Pak Kapolres AKBP Heri
Sugeng Priyantho,S.IK,MH juga hadir di acara Pengajian tersebut , ” tambah Kiai Imam Syafei’i.

Kedepan PCNU Lampung Barat ada Program Anjau Silau kata Imam Syafei’i . ” Program Anjau Silau ini akan mempertemukan para Ketua Majelis Wakil Cabang (MWC NU ) yang ada di 15 Kecamatan se Lampung Barat dengan para pimpinan dan tokoh tokoh masyarakat serta Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas di aula kantor Kecamatan ,” kata Imam Syafei’i

“Selain memperkenalkan para pengurus NU kami juga akan akan terus mempertegas dukungan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan tentunya Islam sebagai agama yang Rahmatan Lil Alamin, ” pungkas Imam.

Kapolda Lampung Irjen Pol. Dr Akhmad Wiyagus, S.IK, M.SI, MM dalam sambutannya sangat mengapresiasi komunikasi yang berjalan baik antara segenap elemen yang ada di Lampung Barat.
” Komunikasi yang baik ini tentunya sangat berpengaruh terhadap kinerja yang baik dari aparat Kepolisian di Kabupaten Lampung Barat ini , semoga ini akan terus terbina dan terjaga , ” jelas Kapolda Lampung .

Kunjungan kerja Kapolda Lampung ke Polres Lampung Barat disambut oleh Kapolres beserta Pejabat utama Polres Lampung Barat.

Kegiatan diawali dengan Ramah tamah Kapolda Lampung beserta Wakapolda dan Pejabat utama Polda Lampung dengan Forkopimda Kab. Lampung Barat dan dihadiri oleh Tokoh Agama, tokoh masyarakat serta tokoh Adat.

Pada pukul 13.00 wib Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad wiyagus,S.IK, M.SI, MM., memberikan arahan kepada Personil Polres Lampung Barat di Aula Rupatama yang diikuti oleh Pejabat utama dan Kapolsek Jajaran Polres Lampung Barat. (Rls)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Kurban Berkah BAZNAS (KBB) Lampung Barat Distribusikan 510 Paket Daging Kurban

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Hari Raya Idul Adha tahun ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan Program Kurban Berkah BAZNAS...

Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Jura I

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Satu lagi prestasi Nasional di raih oleh Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat (Lambar) yaitu Siswi kelas X.4...

Kader NU Ranting Sukarame Balik Bukit Potong Qurban 51 Kambing dan Dua Sapi

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Saat ini tercatat di Sistem Informasi Kaderisasi Nahdlatul Ulama (Siskader NU) ada sebanyak 98 Kader NU yang telah ikuti Pendidikan Dasar...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts