Ketua KTI Lambar Buka Langsung Turnamen Volly di Campang Tiga Batuketulis

PusaranNews.id, Lampung Barat – Ketua Karang Taruna (KTI) Kabupaten Lampung Barat buka turnamen bola volly yang diselenggarakan Karang Taruna Kecamatan Batuketulis di Lapangan Pekon Campang tiga, Sabtu (10/12/2022).

Pada acara pembukaan turnamen bola volly yang secara langsung dibuka oleh Ketua Karang Taruna Indonesia (KTI) Kabupaten Lampung Barat Ahmad Ali Akbar,S.H,ini juga dihadiri oleh Camat Batuketulis Sri Handayani,S.H,Ketua Karang Taruna Batuketulis Deki Saputra,S.Pd,Peratin Campang Tiga Nasution dan para perwakilan tim yang ikut dalam kompetisi tersebut.

Kegiatan Turnamen Volly ball ini diselenggarakan oleh KTI Kecamatan Batuketulis tetapi Pekon Campang Tiga yang dipilih menjadi tuan rumah.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Lampung Barat Ahmad Ali Akbar juga selaku Anggota DPRD Lambar dari Fraksi PDIP, dalam sambutannya mengatakan, bahwa turnamen bola volly itu dapat menjadi ajang silaturhami bagi masyarakat dan para atlit.

“Jadikan ajang turnamen volly ball ini sebagai ajang silaturrahmi, karena silaturahmi yang baik ada manfaatnya, dalam silaturrahmi yang pertama umur diperpanjang oleh Allah SWT, kedua rezeki dilancarkan,”kata Akbar

Lebih Akbar, dia mengajak seluruh karang taruna dari setiap tingkatan untuk terus bersinergi membantu Pemerintah Lampung Barat dalam mengawal pembangunan menuju Lampung Barat yang lebih maju,hebat dan bermartabat.

Sementara itu Deki Saputra,S.Pd selaku Ketua KTI Kecamatan Batuketulis mengatakan, Turnamen ini merupakan kegiatan untuk menghidupkan olahraga terutama volly ball yg ada di batu ketulis,dan menjadi menjadi magnet bagi pekon-pekon yang lain untuk mengadakan kegiatan olahraga.

“Kami mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali bang Akbar sebagai ketua KTI Lambar semoga bisa membawa KTI Lambar menjadi lebih baik lagi.dan kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensponsori kegiatan ini,” Ujarnya.

Pihaknya juga menghimbau untuk semua peserta agar menghormati setiap keputusan wasit sehingga turnamen ini dapat berjalan dengan baik sampai akhir.

Sekedar diketahui untuk jumlah peserta yang berpartisipasi dalam turnamen ini ada 50 tim yang terdiri dari 4 tim tuan rumah Pekon Campang Tiga dan 46 tim dari Pekon lain yang ada di kabupaten Lambar. (Reflin)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Lakukan Pengawasan Melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat terus memperkuat pengawasan terhadap proses pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada 2024. Pengawasan ini dilakukan...

Kapolres Empat Lawang Pimpin Sertijab, Berikut Nama-Namanya

 PusaranNews.id, Empat Lawang - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra ,S.I.K,S.H,M.H,pimpin secara langsung serah terima jabatan kabag Ops, kabag Sdm ,Kabag Ren, kasat Lantas,...

Mobil Plat Merah Tabrakan di Tanjakan Giham, Penumpang Selamat Kendaraan Rinsek

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Adu kambing, Avanza VS Terios rusak parah. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya lecet-lecet pada kedua supir kendaraan.Toyota Avanza...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts