Kepergok Dan Motor Tertinggal, Pelaku Pembobol Warung Di Way Redak Pesisir Barat Dibekuk Tim Tekab 308

PusaranNews.id, Pesisir Barat –  Pelaku aksi percobaan pencurian, dengan cara merusak pintu untuk membobol warung di Pekon Way Redak Kecamatan Pesiair Tengah Kabupaten Pesisir Barat (Lampung), ditangkap Tim Tekab 308 Polsek Pesisir Tengah, Kamis 12 Januari 2023.

Kronologis kejadian, Senin, 09 Januari 2023, sekitar pukul 03.00 Wib, di sebuah warung milik korban Elyati Martina (51), warga Pekon Way Redak, terjadi aksi pencurian yang di pergoki anak korban, karena tidak sengaja keluar menuju warung miliknya yang ada didepan rumah, namun dia melihat ada orang tidak dikenal sedang berusaha membuka kunci pintu warung kemudian pelaku berlari karena aksinya dipergoki.

“Anak Elyati sempat untuk mengejar pelaku percobaan pencurian di warung miliknya, namun pelaku berhasil kabur, tetapi motor pelaku tertingal, selang beberapa menit kemudian datang pelaku untuk meminta motornya dan minta berdamai, namun korban tidak mau hingga melapor,” kata Kapolres Lampung Barat AKBP. Heri Sugeng Priyantho,S.IK,MH melalui Kapolsek Pesisir tengah Kompol Zaini Dahlan,SH,MH.

Lanjut Zaini, Mendapat laporan tersebut tim Tekab 308 Polsek setempat langsung menuju lokasi dan mengamakan terduga pelaku JW (19), yang merupakan warga Pekon Tembakak Way Sindi Kecamatan Karya Penggawa.

“Saat ini JW dan barang bukti motor Supra Fit Nopol BE 5967 MD warna Hitam sudah diamankan di polsek setempat, yang di serahkan oleh Peratin Way Redak dan Masyarakat Ke pihak kepolisian,” jelasnya. (Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Lakukan Pengawasan Melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat terus memperkuat pengawasan terhadap proses pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada 2024. Pengawasan ini dilakukan...

Kapolres Empat Lawang Pimpin Sertijab, Berikut Nama-Namanya

 PusaranNews.id, Empat Lawang - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra ,S.I.K,S.H,M.H,pimpin secara langsung serah terima jabatan kabag Ops, kabag Sdm ,Kabag Ren, kasat Lantas,...

Mobil Plat Merah Tabrakan di Tanjakan Giham, Penumpang Selamat Kendaraan Rinsek

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Adu kambing, Avanza VS Terios rusak parah. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya lecet-lecet pada kedua supir kendaraan.Toyota Avanza...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts