Kebakaran di Pekon Padang Dalom Balikbukit, Hanguskan Satu Rumah

PusaranNews.id, Lampung Barat –  Kobaran api hanguskan rumah warga Pemangku Karang Menang, Pekon Padang Dalom Kecamatan Balikbukit, mengakibatkan satu unit rumah habis terbakar, Senin 3 Oktober 2022.

Kabid Damkar Lampung Barat Rusfel mengatakan, kebakaran menimpa Hengky Kurniawan dan keluarga, hingga menghanguskan seluruh bangunan rumah.

“Bangunan rumah tidak bisa diselamatkan, meskipun petugas dan warga beruhasa memadamkan api, karena api begitu cepat merambat,” ungkapnya.

Lanjut dia, untuk data komplit masih dilakukan tim Damkar dilapangan, karena saat kejadian tim juga melakukan pemadaman dengan armada damkar tiga unit yakni dari UPT Balikbukit, Sukau dan Belalau, jadi data masih dikumpulkan.

“Data kerugian dan lainnya masih kami upayakan, tim masih melakukan pendataan, tetapi saat ini api sudah berhasil dipadamkan,” jelas dia.

Untuk diketahui kejadian musibah kebakaran terjadi sekitar Pukul 12.00 Wib, dan berhasil dipadamkan olah warga dan pihak Damkar. (Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Sebanyak 232 Jemaah Calon Haji Ikuti Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kabupaten Lampung Barat

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Kepala Kantor Kementrian Agama (Kankemenag) Lampung Barat (Lambar)Drs. H. Muhammad Yusuf, MM.,Pd, membuka kegiatan Bimbingan Manasik Haji Tahun 1445 H/2024...

Beringas!! Gajah Liar Rusak Rumah Warga Pekon Sukamarga Suoh

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Belum sirna teror harimau sumatera di Kecamatan Suoh dan Bandar Negeri Suoh (BNS) Lampung Barat, gajah liar pun mengamuk dan...

Pendaftar Seleksi Penerimaan Anggota Polri, Polres Pesisir Barat Lakukan Verifikasi

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Polres Pesisir Barat melaksanakan Verifikasi dan Pemeriksaan berkas penerimaan Polri T.A 2024 di ruang Bag SDM Polres Pesisir Barat. Kamis...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts