Kebakaran di Pekon Padang Dalom Balikbukit, Hanguskan Satu Rumah

PusaranNews.id, Lampung Barat –  Kobaran api hanguskan rumah warga Pemangku Karang Menang, Pekon Padang Dalom Kecamatan Balikbukit, mengakibatkan satu unit rumah habis terbakar, Senin 3 Oktober 2022.

Kabid Damkar Lampung Barat Rusfel mengatakan, kebakaran menimpa Hengky Kurniawan dan keluarga, hingga menghanguskan seluruh bangunan rumah.

“Bangunan rumah tidak bisa diselamatkan, meskipun petugas dan warga beruhasa memadamkan api, karena api begitu cepat merambat,” ungkapnya.

Lanjut dia, untuk data komplit masih dilakukan tim Damkar dilapangan, karena saat kejadian tim juga melakukan pemadaman dengan armada damkar tiga unit yakni dari UPT Balikbukit, Sukau dan Belalau, jadi data masih dikumpulkan.

“Data kerugian dan lainnya masih kami upayakan, tim masih melakukan pendataan, tetapi saat ini api sudah berhasil dipadamkan,” jelas dia.

Untuk diketahui kejadian musibah kebakaran terjadi sekitar Pukul 12.00 Wib, dan berhasil dipadamkan olah warga dan pihak Damkar. (Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Lakukan Pengawasan Melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat terus memperkuat pengawasan terhadap proses pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada 2024. Pengawasan ini dilakukan...

Kapolres Empat Lawang Pimpin Sertijab, Berikut Nama-Namanya

 PusaranNews.id, Empat Lawang - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra ,S.I.K,S.H,M.H,pimpin secara langsung serah terima jabatan kabag Ops, kabag Sdm ,Kabag Ren, kasat Lantas,...

Mobil Plat Merah Tabrakan di Tanjakan Giham, Penumpang Selamat Kendaraan Rinsek

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Adu kambing, Avanza VS Terios rusak parah. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya lecet-lecet pada kedua supir kendaraan.Toyota Avanza...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts