Kebakaran di Pekon Padang Dalom Balikbukit, Hanguskan Satu Rumah

PusaranNews.id, Lampung Barat –  Kobaran api hanguskan rumah warga Pemangku Karang Menang, Pekon Padang Dalom Kecamatan Balikbukit, mengakibatkan satu unit rumah habis terbakar, Senin 3 Oktober 2022.

Kabid Damkar Lampung Barat Rusfel mengatakan, kebakaran menimpa Hengky Kurniawan dan keluarga, hingga menghanguskan seluruh bangunan rumah.

“Bangunan rumah tidak bisa diselamatkan, meskipun petugas dan warga beruhasa memadamkan api, karena api begitu cepat merambat,” ungkapnya.

Lanjut dia, untuk data komplit masih dilakukan tim Damkar dilapangan, karena saat kejadian tim juga melakukan pemadaman dengan armada damkar tiga unit yakni dari UPT Balikbukit, Sukau dan Belalau, jadi data masih dikumpulkan.

“Data kerugian dan lainnya masih kami upayakan, tim masih melakukan pendataan, tetapi saat ini api sudah berhasil dipadamkan,” jelas dia.

Untuk diketahui kejadian musibah kebakaran terjadi sekitar Pukul 12.00 Wib, dan berhasil dipadamkan olah warga dan pihak Damkar. (Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Implementasi Kurikulum Merdeka, SMAN 1 Pesisir Selaran Gelar Karya P5

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat Laksanakan Gelar Karya Pembelajaran Projek Pengiatan Profil Pelajar Pancasila...

Hadapi Nataru 2024, Pemkab Pesisir Barat Persiapkan Pengamanan

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar) menggelar rapat persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024, di ruang rapat Asisten,...

Penjabat Sekkab Pesisir Barat Dilantik Agus Istqlal

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Penjabat (Pj) Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Pesisir Barat resmi di lantik Bupati, Pelantikan tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Bupati Pesibar Nomor: B/513/KPTS/V.04/HK-PSB/2023...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,400PelangganBerlangganan

Latest Posts