Kebakaran Akibat Korsleting Listrik, Kerugian Mencapai Ratusan Juta

 

PusaranNews.id, Lampung Barat –¬†Kebakaran rumah yang terjadi di Pekon Kenali Kecamatan Belalau, Lampung Barat di akibatkan arus pendek listrik (Konsleting). Hingga kerugian mencapai ratusan juta. Jumat 27 Oktober 2023.

Peratin Pekon Kenali Adi Praja mengatakan, jika asal api akibat kensleting listrik sehingga mengakibatkan rumah milik Muherman Mardawi hangus terbakar.

“Akibat konsleting hingga kerugian korban mencapai lebih kurang Rp250 juta, semua barang-barang yang ada didalam rumah tidak ada yang bisa diselamatkan,” kata dia.

Atas kejadian tersebut Adi menghimbau agar semua lapisan maayarakat hususnya di Pekon Kenali untuk tetap berhati-hati dan waspada.

“Kami tidak bosan-bosannya meminta warga untuk selalu berhati-hati saat meninggalkan rumah. Selalu memeriksa keadaan kompor maupun tungku sebelum pergi, terlebih lagi saat ini masih memasuki musim kemarau,” tegas dia.

Lanjut dia, bagi korban kebakaran untuk tabah dan menerima apa yang sudah terjadi, karena dibalik musibah ada hikmah yang tersembunyi.

“Saya turut berduka atas musibah ini, mudah mudahan semua yang dialami akan mendapat balasan terbaik dari yang maha kuasa. Kita tetap bersukur karena tidak ada korban jiwa dalam musibah ini,” ungkapnya. (*)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

19 KPM Pekon Serungkuk Terima BLT DD, Peratin: Gunakan Bantuan Dengan Bijak

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Aparatur pemerintahan Pekon Serungkuk (Desa) Kecamatan Belalau, Lampung Barat kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap I, bulan Januari, februari,...

SMAN 1 Liwa, Gelar Pelepasan Siswa, Nukman : Kedepan Masuk Jajaran Sekolah Terbaik Nasional

 PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Penjabat Bupati Lampung Barat, Nukman, MS, MM, memberikan apresiasi kepada SMA Negeri I Liwa, yang termasuk salah satu sekolah unggulan di...

Pekon Campang Tiga Wakili EPP Batu ketulis Tahun 2024

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pekon Campang tiga Kecamatan Batu ketulis mewakili sepuluh Pekon yang ada di Kecamatan setempat untuk Evaluasi Perkembangan Pekon (EPP),Senin 22...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts