Kasus Pengeroyokan Jalan Ditempat, Ketua SMSI Lampung Minta Kapolda Berikan Perhatian

 

Ketua SMSI Provinsi Lampung Doni Irawan. (Doc)

 

PusaranNews.id, Bandar Lampung – Kasus penganiayaan Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan jalan ditempat. Ketua SMSI Lampung desak aparat hukum segera bertindak.

Penganiyaaan atau pengeroyokan oleh oknum Posko Sp3 dan Gaola, terjadi sejak luma bulan lalu, dan hingga kini stagnan, tidak ada perekmbangan oleh Polres Way Kanan.

Ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan minta Kapolda Lampung untuk ikut mengawasi perkara pengroyokan ini agar dapat kepastian hukum supaya tidak berlarut-larut penanganannya.

“Kami prihatin akan berlarut-larutnya penanganan kasus pengroyokan Rekan Kami ketua SMSI Way Kanan, karena kasus ini terkait pemberitaan Pungli mobil batubara,” Ujarnya.

Pihaknya mohon Kapolda Lampung memberikan perhatian terhadap kasus ini karena apa yang disampaikan oleh ketua SMSI Kabupaten Way Kanan, merupakan kerja jurnalis tentang banyak pungli mobil batu bara oleh Oknum-oknum yang menamakan Posko Sp3 dan Gaola yang ada di Jalur Lintas Tengah Sumatera Kecamatan Blambangan Umpu.

“Produk jurnalis yang dibuat ini semustinya juga menjadi sorotan oleh APH tentang banyaknya pungli di Jalur Tengah Sumatera yang marak,” kata dia.

Seharusnya pelaku yang sudah bertindak seperti premanisme ini segera ditangkap karena sudah ada korban, Barang Bukti (BB) seperti batu, gelas dan tempat dudukan hp, ada hasil Visum, ada saksi-saksi , ada nya video dan rekaman suara suasana di waktu pengroyokan, tanggal 24 Oktober 2023 .

“Kami minta segera di proses hukum pelaku pengroyokan terhadap rekan kami segera dilakukan karena kasus ini sudah diketahui banyak orang, viral dan terang benerang.” Tegas Doni Irawan. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Pasca Libur Idul Fitri ASN Dilingkup Pemkab Lampung Barat Disidak Penjabat Bupati

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pasca libur idul fitri 1445 Hijriah 2024, Aperatur Sipil Negera (ASN) di komplek Kabupaten Lampung Barat disidak, Selasa 16 April...

Parosil Mabsus Daftarkan Diri Sebagai Balon Bupati, Dimarkas PDI Perjuangan Lambar

 PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Barat Bukak Penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati - Wakil Bupati untuk...

Khatib Shalat Idul Fitri, Ust Muhahamd Ridho : Pantaskah di Hari Yang Fitri Kita Merayakan Kemenangan?

 PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Sekitar 300an Jemaah Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445H memenuhi Masjid Al Iman Lingkungan Sukamenanti ,Kelurahan Pasar Liwa , Kecamatan Balik...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts