Senin, Juli 15, 2024
Beranda Lampung Barat Kapolsek Balikbukit Gelar Jumat Curhat, Arnis: Saat Ini Polri Mempunyai Aplikasi Polri...

Kapolsek Balikbukit Gelar Jumat Curhat, Arnis: Saat Ini Polri Mempunyai Aplikasi Polri Super App

PusaranNews.id, Lampung Barat –┬áKapolsek Balikbukit serta jajaran, gelar jumat curhat. Kali ini jumat curhat berlangsung di rumah Sekretariat DPD Kesti TTKDH, Lingkungan Pring Tebak, Kelurahan Waymengaku Lampung Barat.

Kapolsek Balikbukit Iptu. Arnis Daely, didampingi Akun Menager Telkomsel Lampung Dharma Setiawan.

“Kegiatan Jumat curhat ini bertujuan untuk mendengar secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, terkait pelayanan Kepolisian dan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Balik bukit Polres Lampung Barat,” kata Arnis.

Pihaknya Mengharapkan, Peran serta masyarakat ikut serta dalam menjaga keamanan, minimal menjaga keamanan terhadap diri sendiri dan lingkungannya. Apabila ada yang mencurigakan jangan ragu untuk lapor ke Polsek terdekat minimal ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa.

“Saya menghimbauan kepada pelaksana operasional tower Telkomsel agar lebih waspada terkait maraknya pencurian baterai tower serta dapat memasang CCTV di areal tower untuk membantu Pengamanan serta Pengungkapan apabila Terjadi Tindak Pidana,” ungkapnya.

Lanjut dia, semua pihak agar berhati- hati dalam berkendara di jalan raya serta waspada dan berhati-hati terhadap pencurian kendaraan bermotor dan bijak dalam penggunaan Handphone dalam bermedia sosial dikehidupan sehari-hari.

“Saya berharap kepada hadirin semua, agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing. Dan hindari paham-paham radikalisme yang mengatasnamakan agama sehingga dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” jelas dia.

Arnis menambahkan, Saat Ini Polri Mempunyai Aplikasi Polri Super App, yaitu Platform yang dikembangkan oleh Polri dengan menawarkan berbagai macam layanan dan informasi dalam satu aplikasi untuk memudahkan masyarakat mengakses layanan yang berkaitan dengan Polri.

Aplikasi super App ini tujuanya yakni, Seperti pembuatan SIM, SKCK hingga pengaduan masyarakat (Dumas) terkait pelayanan di Kepolisian,” kata dia. (Edi)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments