Senin, Juli 15, 2024
Beranda ADVERTORIAL Kapolres Lambar Silaturahmi Ke Pengurus PCNU Setempat

Kapolres Lambar Silaturahmi Ke Pengurus PCNU Setempat

PusaranNews.id, Lampung Barat – Jajaran Polres Lampung Barat, Silatirahmi kepengurus Nahdatul Ulama (NU) setempat. Kunjungan perdana tersebut tidak lain untuk meningkatkan silaturahmi kepada para kiyai di kabupaten ini, Senin 12 September 2022.

Ketua Pengurus cabang Nahdatul Ulama (PCNU ) Kabupaten Lampung Barat H. M .Danang Harisuseno, S.Ag menerima langsung kunjungan Kapolres Lampung AKBP. Heri Sugeng priyantho bersama Kasat Binmas IPTU. Suherman Dan sejumlah jajarannya.

“Pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), tentunya terdapat keresahan dan kepanikan berlebihan ditengah masyarakat, yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas maka dari itu, Kami dari kepolisian ingin mengajak kepada Ketua NU dan Jajarannya untuk dapat bersinergi bersama -sama menjaga situasi Kamtibmas tetap tenang dan kondusif,” kata dia.

Pihaknya juga sudah mengingatkan kepada jajaran, jangan sampai penanganan laporan dari masyarakat berjalan lambat, menyelesaikan masalah dengan mengedepankan keadilan sosial dan hati nurani dengan melibatkan masyarakat, jika itu menyangkut persoalan agama, tentunya diminta masukan dari para Kiai beserta PCNU yang ada.

“Diharapkan kami bisa beainergi dari semua pihak, terutama para kiyai dan pengurus organisasi agama lainnya, sehingga setiap ada masalah bisa secepatnya diselesaikan,” kata dia.

Sementara Dalam kesempatan teraebut H. M Danang Harisuseno,S.Ag selaku Ketua PCNU Kabupaten Lampung Barat menuturkan, bahwa pihaknya siap untuk bekerjasama membantu Polres Lampung Barat dan Jajarannya dalam menjaga situasi Kamtibmas.

“Kami dari pihak PCNU Kabupaten ini siap bergandengan tangan, untuk menjaga kantibmas diwilayah hukum polres Lambar,” katanya. (samson).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments