Kapolda Banten Beri Kejutan Kepada Danrem 064, Usai Ucapan HUT TNI Ke 77

PusaranNews.id, Lebak – Kapolda Banten Beri kejutan kepada Danrem 064, dengan membawa kue ulang tahun. Hal itu dilakukan atas ungkapan rasa solid sekaligus sinergitas TNI-Polri, Pasca Ucapan HUT TNI Ke-77, yang dilaksanakan di Alun-alun Rangkas Bitung, Rabu 5 Oktober 2022.

“Selamat ulang tahun TNI ke-77, semoga TNI selalu profesional dan selalu menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia,” Ucap Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto. Kepada Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna.

Acara diawali dengan pemotongan kue oleh Kapolda Banten dan sesaat kemudian Kapolda memberikan suapan kue ulang tahun kepada Danrem 064 Maulana Yusuf yang dilanjutkan dengan pemberian bunga oleh Polwan.

“Kegiatan sederhana namun bermakna, bersama Korem 064 Maulana Yusuf, Polda Banten berjuang dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di Banten,” kata dia.

Sesuai dengan tema HUT TNI ke-76
77 TNI Adalah Kita, Polda Banten bersama Korem 064 Maulana Yusuf akan menjaga sinergitas dalam memelihara kamtibmas di Banten.

“Kami yakin TNI dan Polri di Banten selalu sinergi dan solid dalam menjaga negara dan kamtibmas di wilayah Banten sehingga pembangunan nasional di Provinsi Banten dapat berjalan dengan lancar,” terang Rudy. (Win)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Curanmor di Batukebayan, Polsek Sekincau Masih Lakukan Penyelidikan

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Polsek Sekincau, Polres Lampung Barat tindak lanjuti laporan warga terkait tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di Pekon Batu...

Lubang Menganga di Badan Jalan Bundaran Tugu Ara Pasar Liwa, Diperbaiki Jajaran Sat Lantas Polres Lampung Barat

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Rusak parah, jalan lintas Nasional tepatnya di bundaran tugu ara Kelurahan Pasar Liwa Lampung Barat, bahayakan pengguna jalan.Karena tidak kunjung diperbaiki,...

Parosil Apresiasi Tim Pemburu Harimau Yang Diduga Makan Manusia di Suoh

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Tertangkapnya dugaan Harimau sumatera yang memangsa manusia di Kecamatan Suoh Lampung Barat, mendapat apresiasi dari Ketua DPC PDIP Parosil Mabsus.Apresiasi...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts