Jelang Pelantikan Pengurus Terpilih, SMSI Provinsi Lampung Rapat Persiapan

PusaranNews.id, Bandar Lampung – Pasca Musyawarah Provinsi Pertama benerapa waktu lalu, Serikat Media Siber Indonesi (SMSI) Lampung yang menghasilkan Ketua Terpilih Donny Irawan dan Resolusi Organisasi, SMSI menggelar rapat persiapan pelantikan Ketua Terpilih dan Kepengurusan Periode 2022-2027 pada Kamis 15 September 2022 di Sekretariat Jalan Gatot Subroto no. 12 Bandarlampung.

Dihadiri oleh sejumlah pemilik media yang berdomisili di Bandarlampung serta perwakilan Pengurus Daerah SMSI Waykanan dan Lampung Tengah, Donny Irawan memimpin rapat yang menghasilkan beberapa keputusan diantaranya menyepakati Deni Kurniawan menjadi Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan yang direncanakan pada alhir tahun nanti. Juga diharapkan olehnya, agar pelantikan SMSI tidak sebatas seremonial belaka.

“Kita membutuhkan gagasan pemikiran bersama agar tingkat partisipasi kepengurusan ke depan dapat menjalankn program program organisasi dengan baik dan efektif,”ujar Donny Irawan sebagai Ketua Terpilih Musprov SMSI ke I Lampung.

Donny Irawan juga memandang perlu agar anggota yang masuk dalam struktur pengurus menandatangani Pakta Integritas agar dapat bertanggungjawab penuh terhadap program yang akan disusun nantinya.

“Setiap Pengurus Wajib menandatangani Pakta Integritas agar mampu menjalankan program dan mempertanggungjawabkan setiap kegiatan kegiatan yg sudah direncanakan,”imbuh Donny. (PN)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Curanmor di Batukebayan, Polsek Sekincau Masih Lakukan Penyelidikan

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Polsek Sekincau, Polres Lampung Barat tindak lanjuti laporan warga terkait tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di Pekon Batu...

Lubang Menganga di Badan Jalan Bundaran Tugu Ara Pasar Liwa, Diperbaiki Jajaran Sat Lantas Polres Lampung Barat

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Rusak parah, jalan lintas Nasional tepatnya di bundaran tugu ara Kelurahan Pasar Liwa Lampung Barat, bahayakan pengguna jalan.Karena tidak kunjung diperbaiki,...

Parosil Apresiasi Tim Pemburu Harimau Yang Diduga Makan Manusia di Suoh

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Tertangkapnya dugaan Harimau sumatera yang memangsa manusia di Kecamatan Suoh Lampung Barat, mendapat apresiasi dari Ketua DPC PDIP Parosil Mabsus.Apresiasi...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts