Senin, Juli 15, 2024
Beranda Lampung Barat Jalur Liwa -Krui Macet Total, Akibat Pohon Tumbang

Jalur Liwa -Krui Macet Total, Akibat Pohon Tumbang

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Jalur Liwa – Krui macet total, kendaraan yang melintas tidak bergerak sama sekali akibat adanya pohon tumbang, yang berada di Pekon Kubuperahu Kecamatan Balikbukit Lamoung Barat, Rabu 26 April 2023.

Menurut informasi yang dihimpun, ada tiga pohon yang tumbang hingga menutupi badan jalan, dan sampai saat ini belum ada petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lampung Barat.

Muhdar salah satu pengguna jalan mengatakan, jika pihaknya berniat akan pergi ke aeah Liwa, namun sesampainya dilokasi terlihat antrian panjang kendaraan karena adanya pohon tumbang.

“Karena belum ada petugas dari BPBD Lampung Barat jadi kemacetan sangat panjang, jadi saya memutukan untuk balik lagi ke arah Pesisir Barat,” kata dia.

Pihaknya berharap agar secepatnya bisa ditangani, sehingga kemacetan baik dari arah Liwa maupun dari arah Krui tidak bertambah panjang.

“Saya berharap tim BPBD segera membersihkan pohon yang tumbang, sehingga pengendara tidak terhambat, dan kemacetan tidak menumpuk dan menambah panjang,” harapnya.(PN)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments