Jalan Sehat Bertabur Doorprize Meriahkan HUT KORPRI Ke-51 di Taman Kota Liwa

PusaranNews.id, Lampung Barat – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51, kali ini menggelar kegiatan jalan sehat yang start dari jalur 2 lingkup pemkab Lambar dan finish di Taman kota liwa.Minggu (27/11/2022).

Peringatan HUT KORPRI 51 dan peringatan HUT Kabupaten Lampung Barat ke-31 itu diikuti oleh ribuan masyarakat se-Kabupaten Lampung Barat mengambil tema KORPRI melayani, Berkontribusi, Berinovasi Untuk Negeri.

Setelah sampai di taman kota liwa peserta dapat menikmati musik yang disediakan panitia. Kemudian dilanjutkan senam sehat dan pembagian doorprize melalui undian kupon.

Bupati Lampung Barat H.Parosil mabsus dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung kegiatan jalan sehat tersebut.dan sebelum mengundi kupon doorprize,dirinya berharap siapapun yang memperoleh hadiah sepeda motor semoga memang orang yang membutuhkan.

“Saya sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung, berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan yang memperingati HUT Kabupaten Lampung Barat yang ke-31 dan peringatan KORPRI ke-51,dan saya doakan semoga yang memperoleh sepeda motor nanti, memang orang yang membutuhkan, sehingga dapat bermanfaat dalam kehidupannya sehari-hari,” Kata Parosil

Ibu Dewi Asilestari 30 Tahun warga gang Garpu Kelurahan Way Mengaku, salah satu peserta jalan sehat seperti mendapat durian runtuh. Sebab, Dewi berhasil memboyong pulang hadiah sepeda motor Honda Revo 110 CC.

Hal yang sama juga, dirasakan bapak Eliantoni 40 Tahun Warga Barak Suka Makmur Way Mengaku. Ayah dari dua (2) anak itu tidak menyangka kalau yang semula niatnya mengikuti jalan sehat hanya sekedar untuk meriahkan Hari Ulang Tahun Lampung Barat tersebut membawa keberuntungan mendapatkan sepeda motor Mio M3 125 CC.

“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak bupati atas hadiah yang kami peroleh, semoga pak Parosil dan Mad Hasnurin selalu diberi kesehatan dan kelancaran di segala urusan,” Ungkap pak Eliantoni sembari tersenyum bahagia.

Penyerahan berbagai doorprize itu disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Nukman, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Lurah, Peratin dan ribuan masyarakat Lampung Barat yang turut mengikuti jalan sehat.

Diketahui rincian doorprize pada kegaiatan jalan sehat tersebut sepeda motor 2, sepeda gunung 22, sepeda kecil 15, kulkas 1, dispenser 73, rice cooker 5, kompor gas 13, setrika 3, payung 67, blender 1, kipas angin 6, hiburan 726.(Reflin)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Zulfa Kalya Putri Asli Lambar, Wakili Lampung di Ajang Pemilihan Putri Indonesia

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Zulfa Kalya Putri, merupakan putri daerah asli Kabupaten Lampung Barat. Putri kedua dari pasangan bapak Muzairi dan Ibu Rina Agustina...

Waduh!!! Baru Seumur Jagung Rabat Beton Di Padang Dalom Sudah Rusak

 PusaranNews.id, Lampung Barat -┬áDiduga Pembangunan Rabat Beton Bersumber Dari Anggaran Dana Desa (DD) tahun 2023 di Pekon Padang Dalom Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat,...

Sat Lantas Polres Lambar Juga Berikan Reward Sim Geratis Kepada Lima Siswa Dalam Kegiatan Police Go To Scholl

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Selain memberi pemahaman terkait tertib berlalulintas dalam kegiatan Police Go To School, Sat Lantas Polres Lampung Barat juga berikan kepada...

Get in Touch

0FansSuka
3,873PengikutMengikuti
21,200PelangganBerlangganan

Latest Posts